Top 3 Tekno: Gerhana Super Blue Blood Moon Hingga Harga Oppo A83 – berita 2018

Info di Senin Februari 2018 baca berita “Top 3 Tekno: Gerhana Super Blue Blood Moon Hingga Harga Oppo A83” Media berita terbaru dan terupdate detectifmaya.com

Beberapa hal ini di wajibkan kamu perhatikan saat ingin menyaksikan gerhana bulan total (Sumber foto: BMKG)

detectifmaya.com, Jakarta Artikel tentang fenomena langka Gerhana Super Blue Blood Moon yang terjadi dari-pada hari ini bikin penasaran para pembaca di kanal Tekno detectifmaya.com.

Jadi salah satu fenomena alam paling langka, Gerhana Bulan kali ini merupakan gabungan tiga fase Bulan yang berbeda, beranjak dari Blue Moon, Blood Moon, hingga Supermoon.

Berita lain yang menyita perhatian pembaca datang dari kisah rahasia di balik nama-nama company teknologi terkenal di dunia, dan harga juga spesifikasi Oppo A83.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini.

1. Gerhana Super Blue Blood Moon Berlangsung Besok, Apa Istimewanya?

Gerhana Bulan bakal kembali menyapa Bumi pada Rabu (31/1/2018). Berbeda dengan fenomena Gerhana Bulan lainnya, Gerhana Bulan yang satu ini justru bakal menjadi gerhana yang paling spesial.

Mengapa disebut spesial?

Gerhana Bulan kali ini merupakan gabungan tiga fase Bulan yang berbeda-beda. Dari Pada esok hari, akan ada tiga fenomena Gerhana Bulan yang terjadi bersamaan, start dari Blue Moon, Blood Moon, hingga Supermoon. NASA menyebut fenomena ini dengan julukan “Super Blue Blood Moon”.

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Hidup ini indah jangan bersedih terlalu lama.

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Hidup adalah suatu tantangan yang harus dihadapi dan Perjuangan yang harus dimenangkan.

Ketiganya akan bergabung dalam satu peristiwa paling langka yang tidak pernah terjadi dalam kurun kala itu 150 tahun terakhir.

Baca selengkapnya di sini

1 dari 3 halaman2. Kisah Rahasia di Balik Nama Perusahaan Teknologi Terkenal Dunia

Pernahkah terlintas di benak kamu tentang bagaimana pt besar seperti Microsoft, Facebook, Google, & lainnya memperoleh nama mereka?

Kini, mereka sukses merajai dunia di bidang masing-masing. Soal popularitas, tentu seusai tak perlu diragukan lagi.

Namun tahukah kamu bahwa sebetulnya ada rahasia tersembunyi di balik sejarah nama-nama mereka? Kenapa Mark Zuckerberg menamakan media sosial besutannya Facebook? Kenapa mendiang Steve Jobs menamakan perusahaannya Apple? Mengapa nama-nama ini dipilih?

Baca selengkapnya di sini

2 dari 3 halaman3. Resmi Dijual di Indonesia, Ini Harga & Spesifikasi Oppo A83

Oppo akhirnya mengumumkan smartphone menengah terbarunya, A83. Dilengkapi dengan full screen yang dipadu dengan A.I Beauty Recognition Technology, smartphone ini diklaim dapat memberikan hasil foto yang lebih nyata & natural.

“Oppo A83 resmi dijual di Indonesia, perangkat ini akan tersedia sejak 6 Februari 2018 dan segera di distribusikan ke toko toko, peritel & Oppo Store. Hadir dalam dua warna, hitam & emas, perangkat ini bakal dijual seharga Rp. 2.999 juta,rsquo ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

Dibanderol dengan harga yang terjangkau, bagaimana spesifikasi Oppo A83 ini?

A83 hadir dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 32GB yang dapat diperluas dengan menambahkan microSD hingga 256GB. Oppo pun menyediakan 2 slot nano SIMcard yang dapat digunakan.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: