Bocah 11 Thn Hamil Akibat Ulah Orang Yg Bertugas Keamanan Sekolahnya – berita 2018

Info di Rabu Februari 2018 baca berita “Bocah 11 Thn Hamil Akibat Ulah Orang Yg Bertugas Keamanan Sekolahnya” Media berita terbaru dan terupdate detectifmaya.com

Seorang dara berusia 11 tahun telah menjadi korban pelecehan seksual berkali-kali hingga hamil

detectifmaya.com, Jakarta Seorang nona berusia 11 tahun telah menjadi korban pelecehan seksual berkali-kali hingga hamil dari petugas keamanan sekolahnya sendiri. Dara yang hanya diidentifikasi dengan nama Lele itu mengaku telah menjadi korban selama 2 thn belakang.

Aksi pelecehan seksual itu terungkap daripada Desember 2017, sesaat Lele dibawa ke klinik karena mengeluh merasa tidak enak badan. Di sana, baru diketahui bahwa nona itu telah memasuki masa kehamilan 5 bulan.

Setelah mengetahui bahwa nona itu hamil, keluarganya semenjak mengajukan pertanyaan siapa yang pelakunya. Gadis itu mulanya hanya berkata guru lalu menyebutkan satu nama.

Sesudah itu, barulah terungkap kisah mengerikan tentang bagaimana ia diperkosa dari salah satu staf Sekolah Dasar No. 2 di Desa Magutian yang berlangsung selama 2 tahun.

Menurut bibi Lele, Zhang Jun, tindakan menjijikkan tersebut pertama kali terjadi saat gadis itu baru berusia 9 tahun dan duduk di kelas 4 SD.

“Lele dulu sangat aktif & ceria.

Namun dalam 2 thn terakhir, ia terlihat lebih pendiam,” ungkap Zhang sepeti dilansir dari Shanghaiist via Medium.

1 dari 2 halamanSelanjutnya

Seorang gadis berusia 11 tahun telah menjadi korban pelecehan seksual berkali-kali hingga hamil

Menurut Lele, pelaku yang berusia 50-an itu mulanya mendekati Lele yang tengah berada di taman bermain. Kemudian, staf sekolah yang hanya diidentifikasi dengan nama keluarga Liu, membawanya dengan paksa ke ruang bawah tanah.

Di sana, bocah ngak berdosa itu diperkosa dan diancam keluarganya bakal dibunuh bila ia berani menceritakan apa yang terjadi.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Ketika kau belum bisa mengambil keputusan ununtuk tetap bertahan dengan perasaan itu, sabarlah, cinta yang akan menguatkanmu.

Insiden ini terjadi selama 2 tahun.

Kepala sekolah mengklaim bahwa pria itu bukanlah staf pengajar, melainkan hanya seorang petugas keamanan sekolah yang bertanggung jawan atas keselamatan & disiplin siswa. Kepala sekolah tsb tak menyangka pria itu berani melakukannya karena Liu telah memiliki anak dan bekerja di tempat itu selama 5 tahun.

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Tak ada yang salah dengan CINTA. Karena ia hanyalah sebuah kata dan kita sendirilah yang memaknainya.

Kini, pelaku bernama Liu itu berada di bawah tahanan polisi sementara menunggu hasil tes DNA. Di sisi lain, bibi Lele mengklaim akan menggugurkan kandungan bocah itu demi masa depannya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: