Kapten Persija Ungkap Rahasia Ketajaman Simic – berita 2018


Striker Persija Jakarta, Mario Simic (Media Persija)

detectifmaya.com, Ibukota Indonesia Marko Simic membuktikan ketajamannya bersama Persija Ibukota Indonesia di Piala Presiden 2018. Persija lolos ke semifinal Piala Presiden 2018 dan Simic telah menjaringkan lima gol.

Striker asal Kroasia ini mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 Persija atas Mitra Kukar di babak delapan besar Piala Presiden 2018. Selama fase grup, Simic menyarangkan tiga goal untuk Macan Kemayoran.

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Jika Anda gagal mendapatkan sesuatu, hanya satu hal yang harus Anda lakukan, coba lagi!!!!

Namun, kalau ditotal mulai Simic bergabung dengan Persija, dia usai mencetak delapan goal dari delapan pertandingan. Pemain berusia 30 tahun itu langsung nyetel dengan permainan tim besutan Stefano Teco Cugurra.


Kapten Persija, Ismed Sofyan, memuji penampilan Simic sejauh ini.

Menurut Ismed, hal itu bukan terlepas dari kerja keras dan profesionalisme yang ditunjukkan Simic.

1 da-ri 2 halamanKepercayaan Diri

“Simic itu luar biasa. Dari-pada saat latihan, dia menambah porsinya sendiri. Jikalau pemain lain beranjak latihan sore hari, dia usai sejak siang latihan sendiri,” kata Ismed, sepeti dilansir Jak Online.

Kemenangan atas Naga Mekes meningkatkan kepercayaan diri para pemain Persija.

Apalagi, Persija pula menatap laga penyisihan group Piala AFC 2018.

Di babak semifinal Piala Presiden 2018, Persija bertemu dengan PSMS Medan. Sebelumnya, PSMS menyingkirkan Persebaya Surabaya di babak delapan besar.

detectifmaya.com menyajikan artikel dan berita lokal maupun internasional yang faktual dan akurat. update setiap saat dan seitap hari.

keyword terindex diartikel ini : kapten,persija,ungkap,rahasia,ketajaman,simic, presiden, delapan, latihan, striker, mencetak, kemenangan, sendiri, semifinal, ibukota