Kenapa Pusar Kerap Timbulkan Aroma Bukan Sedap? – berita 2018

Berita dan jurnal Selasa Februari 2018 baca berita “Kenapa Pusar Kerap Timbulkan Aroma Bukan Sedap?” Media berita terbaru dan terupdate detectifmaya.com

Bagaimana Menjaga Kebersihan Pusar?

detectifmaya.com, Jakarta Pusar atau orang Jawa menyebutnya udel ialah bagian tubuh yang kerap ditutupi. Walau begitu, jangan lupa untuk rutin membersihkannya agar bukan bau.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Hanya karena pernah terluka, tak berati kamu harus takut mencinta. Ada seseorang yg tepat untukmu di luar sana.

Studi yang dilakukan peneliti da-ri North Carolina Stete University, Amerika Serikat mengatakan rata-rata ada 67 tipe bakteri di pusar. Belum lagi ditambah materi-materi yang lain.

“Pusar kerap bau karena lubang tsb berisi campuran bakteri, kotoran, keringat, sabun, losion,” kata ahli kesehatan Alexandria V.

Booth.

Jika tidak dibersihkan tidak cuma bikin bau, bisa juga menyebabkan infeksi. Jika infeksi melanda, terkadang kerap membuat area sekitar pusar merah, gatal, & kering seperti disampaikan Alexandria mengutip Womens Health, Monday/senin (5/2/2018).

Saksikan juga video menarik berikut:


1 dari 2 halamanBersihkan pusar seminggu sekali

Pusar bisa berubah saat hamil.

Source: http://www.mrclues.com

Berbeda dengan telinga yang memiliki kemampuan utk membersihkan sendiri, pusar butuh bantuan pemiliknya.

Alexandria menyarankan paling tidak seminggu sekali membersihkan pusar menggunakan cotton bud yang diolesi dengan sabun cair atau alkohol. Jika, lubang pusar tidak terlalu dalam, misalnya daripada ibu hamil, bisa dibersihkan hanya dengan menggunakan waslap basah berisi sabun seperti disampaikan Alexandria.

Jika, pusar dibersihkan tetap saja bau atau ada infeksi yang tak kunjung sembuh, sebaiknya segera memeriksakan ke dokter atau dokter spesialis kulit.

Karena bisa jadi ada kondisi seseuatu yang lebih serius terjadi dari pada pusar.

Baca terus berita hanya di detectifmaya.com, keyword terindex diartikel ini : kenapa,pusar,kerap,timbulkan,aroma,bukan,sedap?, alexandria, infeksi, dibersihkan, disampaikan, seminggu, menggunakan, membersihkan, bakteri