Isu Makin Liar, Conte Minta Ketegasan Chelsea – berita 2018

Jurnal dunia berita dan trend di Rabu Februari 2018 baca berita “Isu Makin Liar, Conte Minta Ketegasan Chelsea” Media berita terbaru dan terupdate detectifmaya.com

Pelatih Chelsea, Antonio Conte tengah dibayangi ancaman pemecatan akibat rapor buruk di musim 2017/2018. (AP/Tim Ireland)

detectifmaya.com, Watford Ada laporan laga melawan Watford bakal menjadi penentuan nasib Antonio Conte sebagai pelatih Chelsea. Bila menelan hasil buruk, manajemen dikabarkan akan mengambil tindakan tegas utk Conte.

Conte menjadi sorotan akibat rapor buruk Chelsea di musim 2017/2018. Berstatus sebagai juara bertahan Liga Inggris, The Blues justru tampil mengecewakan di lebih dari satu kompetisi musim ini.

Di Liga Inggris, bakal sulit bagi Chelsea utk mempertahankan gelar. Da-ri 25 laga yang sudah dijalani, mereka tertahan di berposisi keempat klasemen dengan raihan 50 poin, terpaut 19 poin dari Manchester City.

Chelsea juga menyia-nyiakan peluang utk meraih gelar Piala Liga Inggris.

Langkah mereka terhenti sesudah kalah agregat 1-2 da-ri Arsenal di semifinal.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Jauh sebelum bertemu denganmu, aku telah mengenalmu dalam doaku.

Karenanya, laga melawan Watford pada pekan ke-26 Liga Inggris di Vicarage Road Stadium, Senin (5/2/2018) atau Selasa (6/2/2018) dinihari WIB, disebut-sebut menjadi penentu nasib Conte.

“Saya ingin ada pernyataan yang mendukung utk melawan spekulasi ini.

Mungkin aku suka bahwa klub menyiapkan pernyataan untuk memberitahu media Saya percaya pekerjaannya, aku percaya dari-pada pekerjaannya,” kata Conte, dilansir Football Italia.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Bersungguh-sungguh memperbaiki diri. Berjuang meningkatkan kualitas diri. Maka lihatlah, kelak akan kau temukan cinta yang berkualitas.



1 da-ri 3 halamanTerbuka Tawaran Baru

Conte sendiri hari ini tengah diisukan bakal kembali menukangi Timnas Italia. Jikalau terwujud, itu bakal menjadi periode kedua pelatih berusia 48 thn itu bersama skuat Gli Azzurri setelah Agustus 2014-Juli 2016.

Saat itu, Conte dinilai gagal membawa Timnas Italia tampil memuaskan di Piala Eropa 2016. Sesaat itu, langkah Timnas Italia terhenti sesudah kalah da-ri Jerman lewat adu penalti pada babak perempat final.

Namun, tampaknya Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) bukan memiliki pilihan selain Conte. Selain Conte, nama-nama yang menjadi kandidat incaran mereka adalah Carlo Ancelotti & Roberto Mancini. Ancelotti sendiri usai dengan tegas menyatakan bahwa dirinya hanya ingin melatih klub.

“Saya memberikan segalanya utk klub ini.

Saya pikir kami telah bekerja maksimal untuk klub. Dan jika klub mengerti ini & klub menginginkan kontrak baru kemudian kami bisa bicara, mengapa tidak?” Tegas Conte.

2 dari 3 halamanRapor Conte Sebagai Pelatih

Arezzo: 3 menang, 5 seri, 4 kalah dari 12 laga

Bari: 32 menang, 20 seri, 15 kalah da-ri 67 laga

Atalanta: 3 menang, 4 seri, 7 kalah dari 14 laga

Siena: 22 menang, 14 seri, 8 kalah da-ri 44 laga

Juventus: 102 menang, 35 seri, 15 kalah da-ri 152 laga

Italia: 14 menang, 7 seri, 4 kalah da-ri 25 laga

Chelsea: 59 menang, 14 seri, 14 kalah dari 87 laga