Produk Perawatan Rambut Kate Middleton Ternyata Berharga Murah – berita 2018


Kate Middleton tersenyum semringah sudah menerima hadiah bunga da-ri anak-anak sesaat mengunjungi Roe Green Junior School di London, Inggris, Tuesday/selasa (23/1). Kunjungan sekaligus peluncuran program kesehatan mental utk anak-anak.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Wanita menangis bukan karena mereka lemah, namun karena mereka tak temukan kata tuk ungkapkan perasaan mereka.

(Jonathan Brady/POOL /AFP)

detectifmaya.com, Ibukota Indonesia Siapa anggota keluarga Kerajaan Inggris favorit Anda? Tidak mengejutkan kalau banyak da-ri Anda yang menyebut nama Kate Middleton.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Cinta adalah berbagi. Karena walau ada di dua raga yang berbeda, setiap pasangan hanya memiliki satu hati.

Istri dari Pangeran William ini memang memiliki wajah rupawan & kerap tampil dengan busana nan anggun. Tidak hanya itu, Kate pun pula dikenal memiliki rambut yang indah.

Produk rambut apa yang sesungguhnya digunakan oleh Kate Middleton utk merawat & menata rambutnya? Baru-baru ini, akun Instagram milik Amanda Cook Tucker yang merupakan penata rambut pribadi Kate mengunggah foto produk-produk rambut yang dibawa olehnya ke Swedia mengikuti Kate Middleton & Pangeran William melakukan kunjungan resmi.

Di foto tsb dapat dilihat 13 sisir, 3 pengeriting rambut, 2 hairdryer, & 7 produk styling rambut. Melansir halaman Elle pada Jumat (2/2/18), sebagian besar produk-produk tsb berharga kurang dari 8 poundsterling atau kurang da-ri 162 ribu rupiah.


1 dari 3 halamanProduk perawatan rambut dengan harga terjangkau

Beberapa produk yang digunakan Kate Middleton di antaranya merupakan Supreme Hold Hairspray Elnett, Texturising Spray Charles Worthington, & Essential Maximum Hold Unperfurmed Hairspray.

Foto yang diunggah dari Amanda pun menjadi viral, khusunya di kalangan blogger yang membahas seluk beluk keluarga kerajaan.

Sebagai konsekuensi, akun Instagram Amanada Cook Tucker pun dihapus seutuhnya.

2 da-ri 3 halamanAkun Instagram Amanda Cook Tucker

Tak mengejutkan jikalau akhirnya akun Instagram Amanda mengalami nasib seperti itu. Sebab akun Instagramnya bisa membuat keluarga Kerajaan Inggris yang berada di dekatnya terlacak se-cara mendetail. Hal ini tentu akan berbahaya bagi keamanan anggota keluarga kerajaan.

Terungkapnya produk-produk yang digunakan utk menata rambut Kate Middleton semakin menguatkan citra Kate sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris yang sederhana dan mau menggunakan merek-merek berharga terjangkau.

Bio In God Bless

Jangan sampai ketinggalan berita terkini, update terus berita anda dengan mengunjungi detectifmaya.com, Thank You