David Beckham Tak Jadi Tonton Pertandingan Real Madrid Lawan PSG – berita 2018

Info terupdate Jumat Februari 2018 baca berita “David Beckham Tak Jadi Tonton Pertandingan Real Madrid Lawan PSG” Media berita terbaru dan terupdate detectifmaya.com

David dan Victoria Beckham

Madrid Mantan pemain Real Madrid dan Paris-Saint Germain, David Beckham, menyatakan akan mengajak istrinya, Victoria Beckham makan malam saat dua tim tsb saling jegal di kancah Liga Champions. Alhasil, Beckham ngga bisa menyaksikan pertandingan tsb langsung ke stadion.

David Beckham berencana menyaksikan laga antara Real Madrid dan Paris-Saint Germain yang bertemu dari pada babak 16 besar Liga Champions. Tapi pada pertemuan pertama yang berlangsung 14 Februari mendatang di Santiago Bernabeu, Beckham berhalangan hadir.

Hal tersebut dikarenakan ia ingin merayakan ha-ri kasih sayang bersama istrinya, Victoria. Namun, Beckham mengakui akan menyaksikan pertemuan kedua yang berlangsung di Parc des Princes.

“Saya berencana menonton laga kedua karena tidak bisa hadir daripada laga pertama.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Saat suatu hubungan berakhir, bkn berarti 2 org berhenti saling mencintai. Mereka hny berhenti saling menyakiti.

Saya akan merayakan ha-ri Valentine bersama Victoria,” ujar Beckham.

“Saya yakin laga tersebut akan menjadi laga yang sangat menarik.

Saya menantikan pertemuan antara Cristiano Ronaldo dan Neymar,” ungkap mantan kapten timnas Inggris tersebut.

David Beckham menghabiskan empat musim sebagai pemain Real Madrid sebelum hijrah ke LA Galaxy pada 2007. Pada periode akhir kariernya, Beckham bergabung dengan PSG dan membela klub tersebut selama lima bulan dari pada 2013.

Sumber: ESPN FC