Jadi Pahlawan Barcelona, Pique Puas Bungkam Fans Espanyol – berita 2018

Berita-berita terbaru 2018 di indonesia, ikut baca berita “Jadi Pahlawan Barcelona, Pique Puas Bungkam Fans Espanyol” dan disampaikan dengan lengkap hanya di detectifmaya.com.

Para pemain Barcelona merayakan goal Gerard Pique ke gawang Espanyol pada lanjutan La Liga santander di RCDE stadium, Cornella Llobregat, Spanyol, (4/2/2018).

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Pria yg tampan bukanlah yg bs membuat matamu selalu berpaling kpdnya, tp yg tdk akan memalingkan matanya drpdmu.

Espanyol dan Barcelona bermain imbang 1-1. (AFP/Pau Barrena)

detectifmaya.com, Ibukota Indonesia Gerard Pique menjadi penyelamat Barcelona sesaat imbang 1-1 melawan Espanyol di lanjutan La Liga, Hari Minggu (4/2/2018). Yang bikin heboh, Pique melakukan selebrasi tutup mulut seakan ingin membungkam fans Espanyol yang memenuhi RCDE Stadium.

Sepanjang pertandingan, Pique memang menjadi sasaran cemoohan dari fans. Itu menyusul komentar dia soal Espanyol & juga hasil di Piala Raja lalu.

Setelah Barcelona tertinggal 0-1 lewat goal Gerard Moreno di menit ke-66, Barcelona sempat kesulitan utk mencetak gol balasan. Apalagi, kondisi lapangan yang becek membuat pergerakan bola menjadi sulit.

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Mengucapkan kata-kata lebih mudah dibanding bertindak. Karenanya orang yang bijak adalah orang yang mampu mebuktikkan ungkapannya.

Untung saja, Barcelona bisa manfaatkan kesempatan.

Ialah Gerard Pique yang samakan skor setelah sundulannya ngga bisa dibendung penjaga gawang Espanyol dari pada menit ke-82.

Setelah goal tersebut, Pique pula terlibat cekcok dengan Moreno. Striker Espanyol itu bukan mau terima disalahkan saat Pique mengenai kakinya dan langsung terjatuh. Pertandingan laga Espanyol lawan Barcelona pun jadi berlangsung panas dan sempat terjadi adu dorong antara Moreno & Pique di lapangan.


1 da-ri 3 halamanKomentar Pique

Pique mengakui cukup puas bisa membungkam publik Espanyol.

Dia mengiyakan apa yang diucapkan soal Espanyol yang dikatakan usai tercabut dari akar Katalunya ialah fakta.

“Hal terakhir yang bisa saya lakukan adalah membungkam fans Espanyol. Menyebut mereka berasal dari Cornella juga biasa saja, bukan sesuatu yang menghina,” ujar Pique sepeti dikutip Marca.

“Itu semua fakta.

Espanyol makin lama tercerabut dari asal usulnya da-ri Barcelona. Mereka punya presiden seorang masyarakat Tiongkok,” katanya.

2 dari 3 halamanTersinggung

Sikap Pique terhadap fans Espanyol disebutnya punya alasan. Itu karena fans Espanyol terlebih dahulu menghina keluarganya.

“Mereka mengeluhkan komentar aku tapi jangan selidiki hinaan terhadap keluarga saya.

Pemain juga manusia & akan bereaksi sesuai dengan apa yang terjadi,” ujarnya.

Pique mendesak agar Espanyol menindak fans yang sudah bersikap ngga sportif. “Klub & pemilik mesti ambil sikap soal itu,” ucapnya.