PSMS Beri Perhatian Khusus Utk Mesin Gol Persija – berita 2018

Jurnal dunia berita dan trend di Kamis Februari 2018 baca berita “PSMS Beri Perhatian Khusus Utk Mesin Gol Persija” Media berita terbaru dan terupdate detectifmaya.com

Kapten PSMS Medan, Legimin Raharjo (Kukuh Saukani/detectifmaya.com)

detectifmaya.com, Medan PSMS Medan memberi perhatian khusus ke pada striker asing Persija Jakarta, Marko Simic. PSMS bertemu Persija di semifinal Piala Presiden 2018.

Kapten PSMS, Legimin Raharjo, mengaku Persija dihuni pemain-pemain bagus & berkualitas.

Simic berpotensi menjadi ancaman serius bagi tim berjulukan Ayam Kinantan ini.

Legimin menilai Simic adalah salah satu striker yang produktif. Terbukti, sejauh ini pemain asal Kroasia itu telah mencetak lima gol di Piala Presiden 2018.

“Semua tetap diwaspadai. Tapi, mungkin perlu diwaspadai Simic yang sekarang menjadi top skor di Piala Presiden.

Tapi bukan hanya dia, semua pemain Persija bagus,” kata Legimin, seperti dilansir Antara.


Menghadapi Persija di fase semifinal, diakui Legimin sangat bagus. Ini bakal menjadi ujian bagi PSMS melawan tim yang dihuni para pemain top di Indonesia.

1 da-ri 3 halamanSenang Bertemu Persija

“Menarik kalau ketemu Persija di semifinal, karena ini merupakan pramusim utk ke Liga 1. Bagus kami jumpa Persija dan tim-tim kuat utk evaluasi di mana kekurangan kami,” ungkapnya.

Langkah PSMS melaju ke semifinal Piala Presiden 2018 patut diapresiasi.

Apalagi, tim besutan Djadjang Nurdjaman ini berstatus debutan di ajang Piala Presiden.

Selain itu, PSMS juga baru promosi ke Liga 1 musim ini. PSMS lebih dari satu diperkuat pemain muda & bermain tanpa kenal menyerang di atas lapangan.

“Kami memang di Piala Presiden ini under dog.

Kami main tidak ada beban & tampil lepas seperti sekarang. Media juga banyak berita follow up-nya bagus. Beban bukan ada. Mudah-mudahan kawan-kawan bisa terus fokus,” tuturnya.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Wanita menangis bukan karena mereka lemah, namun karena mereka tak temukan kata tuk ungkapkan perasaan mereka.

2 dari 3 halamanTanpa Laga Kandang

Meskipun lolos ke semifinal, namun anak asuh Djajang Nurdjaman dipastikan ngak bisa tampil di kandang sendiri di laga home, mengingat hari ini kondisi Stadion Teladan masih dalam tahap renovasi.

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tidak pernah melebihi batas kemampuan kamu.

“Inginnya sih main di Teladan, namun Teladan belum selesai renovasi.

Namun tidak masalah bagi kami, karena sebelumnya pula main di luar terus. Intinya kami siap berlaga di mana pun,” terang Legimin.

Sebuah berita singkat yang dipaparkan diatas yang detectifmaya.com sajikan secara aktual. Semoga bisa menjadi referensi yang berguna buat anda. Terima kasih.

keyword terindex diartikel ini : psms,beri,perhatian,khusus,utk,mesin,gol,persija, legimin, presiden, semifinal, teladan, detectifmaya, raharjo, renovasi