Madura United Evaluasi Tim, NKoyi Dicoret – berita 2018


Patrick Nacirc128153koyi (tiga dari kanan) saat membela Madura United di Piala Presiden 2018. (detectifmaya.com/Musthofa Aldo)

detectifmaya.com, Bangkalan Madura United meliburkan tim setelah gagal menembus semifinal Piala Presidne 2018. Dari Pada saat bersamaan, manajemen & tim pelatih mengevaluasi pemain.

Madura United disingkirkan Bali United melalui adu penalti 4-5 setelah bermain 2-2 selama 90 menit, Akhir Pekan/sabtu (3/2/2018).

acirc128156Tim kami liburkan sampai hasil evaluasi terhadap semua pemain selesai,acirc128157 kata manager Madura United Haruna Soemitroe.

Sejumlah kabar menyebut Patrick Nacirc128153Koyi jadi nama pertama yang dicoret da-ri daftar pemain. Haruna bukan menampik kabar ini.

acirc128156Tunggu dua tiga hari ini.

Kami akan umumkam penggantinya,acirc128157 ujarnya menyikapi striker berkebangsaan Kongo tersebut.


1 dari 3 halamanEvaluasi Lini Depan

Menurut Haruna, evaluasi tim kali ini memprioritaskan daripada kinerja lini depan. Namun, ini tidak berarti sektor lain bebas penilaian.

Bahkan, kalau dari catatan pemain bernilai minus, manajemen bukan segan membatalkan kontraknya.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Tuhan..jagalah ia yang jauh disana, lindungi tiap detik hidup yang ia lewati,sayangi dia melebihi engkau menyayangiku.

acirc128156Kita punya lebih dari satu pemain yang harus diseleksi, termasuk striker. Kita juga menyiapkan striker-striker baru yang tidak mungkin hanya diseleksi dalam latihan,acirc128157 ungkapnya.

2 dari 3 halamanKurang Meyakinkan

Madura United merasa perlu menyorot lini depan karena hanya ada satu nama yang mencolok selama Piala Presiden. Greg Nwokolo mencetak empat goal sehingga tim bergantung kepadanya.

Padahal, selain Greg, Madura United memiliki NKoyi, Marcel Sacramento, dan Cristian Gonzales. Da-ri tiga nama itu, Gonzales paling mencolok dengan menyumbang dua gol di Piala Presiden.