Pelatih PSM Makassar Sebut TC Bali Sesuai Harapan – berita 2018

Berita Jumat Februari 2018 baca berita “Pelatih PSM Makassar Sebut TC Bali Sesuai Harapan” Media berita terbaru dan terupdate detectifmaya.com

Pelatih PSM Makassar, Robert Albert. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

detectifmaya.com, Ibukota Indonesia Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, mengaku puas dengan kinerja pemain dari pada training camp (TC) di Bali.

Dia memandang anak asuhnya menunjukkan perkembangan.

Pada kesempatan ini, Alberts mengiyakan memberi menu latihan berbeda dengan mengasah respon pemain PSM ketika mendapatkan peluang di depan gawang.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Datang dan pergi seperti angin tidak beraturan dan arah merasakan cinta dalam kehidupan kadang ku bahagia kadang ku bersedih.

“Kami melatih speed pemain & shooting ke gawang.

Hasilnya sudah sesuai yang diharapkan,” kata pelatih asal Belanda tersebut, dilansir Antara.

“Dan reaksi pemain, penjaga gawang juga bagus. Latihan berjalan dengan sangat baik,” sambungnya.

PSM menggelar TC selepas mengikuti Piala Presiden 2018. Di turnamen itu mereka berada di dasar klasemen Grup A & hanya mengantongi tiga angka.


1 da-ri 2 halamanReaksi Pemain

Kapten PSM, Zulkifli Syukur mengaku seluruh pemain dapat menjalani TC dengan baik. “Bahkan pemain sangat enjoy. Selama pemusatan latihan ini hasilnya begitu positif,” kata pemilik nomor punggung 3 ini.

Mantan pemain Arema ini pula melihat dari pada pemain baru, di antaranya Yongki Ariwibowo, Agi Pratama, dan Muhammad Syafei, juga nyaman menjalani seluruh program latihan.

“Ya karena teman-teman di PSM sangat welcome. Yang baru bergabung pula berusaha menunjukkan yang terbaik,” ujarnya.