Samuel Umtiti Jadi Korban Pelecehan Rasial – berita 2018

Jural terupdate Sabtu Februari 2018 baca berita “Samuel Umtiti Jadi Korban Pelecehan Rasial” Media berita terbaru dan terupdate detectifmaya.com

Pemain Bertahan Barcelona, Samuel Umtiti, dalam waktu dekat. (AFP/Gabriel Bouys)

Barcelona Samuel Umtiti mengalami kejadian pahit sesaat pertandingan antara Barcelona kontra Espanyol pada laga pekan ke-22 La Liga.

Bek Barcelona itu menjadi korban pelecehan rasial dari-pada laga tersebut.

Setelah pertandingan yang berakhir 1-1 itu, pemain kedua kesebelasan terlibat pertikaian di lorong menuju ruang ganti. Keributan itu berawal da-ri adu mulut antara Umtiti dengan penyerang Espanyol, Sergio Garcia.

David Beckham Batal Saksikan Laga Real Madrid Kontra PSG https://t.co/yRbACChBAi

Bolacom (bolacomID) February 5, 2018

Keduanya terlibat adu mulut sebelum dilerai Gerard Pique. Rupanya, kasus itu tidak menguap begitu saja.

Umtiti & Sergio Garcia melanjutkan pertengkaran di lorong menuju ruang ganti.

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tidak pernah melebihi batas kemampuan kamu.

Ketika kedua kubu menuju ruang ganti, Sergio Garcia mengucapkan kata-kata yang menghina warna kulit Umtiti. Pemain asal Prancis dan rekan-rekan satu timnya yang mendengar itu merasa kesal.

Alhasil, Umtiti & kawan-kawan mengamuk & mulai menyerang Sergio Garcia. Kondisi itu membuat bentrok antar penggawa kedua kesebelasan tidak terelakkan.

Setelah kejadian tersebut, Barcelona mempertimbangkan untuk melaporkan sikap Sergio Garcia ke pada penyelenggara La Liga agar dijatuhi sanksi.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan da-ri Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, & Liga Europa, dengan kualitas HD di sini