Semifinal Piala Presiden, Sriwijaya FC Gunakan Jakabaring – berita 2018

Jurnal dunia berita dan trend di Sabtu Februari 2018 baca berita \\”Semifinal Piala Presiden, Sriwijaya FC Gunakan Jakabaring\\” Media berita terbaru dan terupdate detectifmaya.com. Media online indonesia berkembang sejalan dengan berkembangnya internet di indonesia, detectifmaya.com yang menjadi salah satu media online indonesia terupdate di 2018.

Suporter Sriwijaya FC mengibarkan bendera Palestina dalam laga kontra Persipura Jayapura di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, 30 Juli 2017. (detectifmaya.com/Indra Pratesta)

detectifmaya.com, Palembang Siwijaya FC berencana menggunakan Stadion Jakabaring utk menggelar laga kandang daripada semifinal Piala Presiden 2018. Mereka ingin menggunakan stadion yang lebih gede mengantisipasi minat tinggi para pendukung.

Anak asuh Rahmad Darmawan lolos ke 4 besar setelah mengalahkan Arema FC 3-1 di perempat final, Saturday/minggu (4/2/2018).

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

Laskar Wong Kito hari ini memakai Stadion Bumi Sriwijaya utk menjamu lawan. Namun, mengatasi antusiasme suporter, manajemen berusaha menggunakan Jakabaring yang sedang dalam tahap renovasi untuk digunakan daripada Asian Games 2018.

“Hari ini kita sudah melayangkan surat kepada PT JSC sebagai pengelola Jakabaring untuk memakai Stadion Jakabaring dari pada semifinal Piala Presiden,” kata Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Faisal Mursyid.

Jika disetujui, dia meminta suporter bertanggung jawab menjaga fasilitas stadion yang baru direnovasi.

“Setelah memperoleh persetujuan main di Jakabaring, kami mohon ke pada semua penonton untuk tertib, tidak merusak fasilitas atau berdiri di kursi stadion yang masih baru. Itu aset kita semua dan kita harus menjaga,” tukasnya.


1 dari 3 halamanJakabaring Siap

Faisal menyatakan Stadion Jakabaring usai baik, termasuk dalam rumput. Kendati belum 100 persen, stadion itu dinilai sudah siap menggelar pertandingan resmi.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Terlalu berharap akan menyakitimu, namun itu bukan alasan tuk menyesali diri. Ingat, sahabat selalu ada untukmu.

“Kondisi rumput hari ini sudah 90 persen siap, artinya memang usai bisa dipakai untuk bertanding. Sementara untuik fasilitas lainya usai rampung semua, tergolong kursi single seat dan press room,” jelasnya.

2 da-ri 3 halamanFormat Kompetisi

Perempat final Piala Presiden berlangsung di lokasi netral, dalam hal ini Stadion Manahan Solo. Para semifinalis kemudian melakoni laga kandang & tandang memperebutkan tempat di final yang bergulir di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

(Indra Pratesta)

Sebuah berita singkat yang dipaparkan diatas yang detectifmaya.com sajikan secara aktual. Semoga bisa menjadi referensi yang berguna buat anda. Terima kasih.

keyword terindex diartikel ini : semifinal,piala,presiden,,sriwijaya,fc,gunakan,jakabaring, stadion, presiden, menggunakan, suporter, fasilitas, kandang, daripada, memakai