Ketimbang Ke Inter Milan, Ramires Pilih Balik Ke Chelsea – berita 2018

Jurnal dunia berita dan trend di Rabu Maret 2018 baca berita \\”Ketimbang Ke Inter Milan, Ramires Pilih Balik Ke Chelsea\\” Media berita terbaru dan terupdate detectifmaya.com. Media online indonesia berkembang sejalan dengan berkembangnya internet di indonesia, detectifmaya.com yang menjadi salah satu media online indonesia terupdate di 2018.

Gelandang Jiangsu Sunin, Ramires memilih kembali ke Chelsea ketimbang harus berseragam Inter Milan. (STR / AFP)

detectifmaya.com, Nanjing Gelandang Jiangsu Suning, Ramires disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang dibidik Inter Milan untuk memperbaiki reputasi mereka.

Namun, keinginan Inter untuk mendatangkan pemain 30 tahun itu tampaknya akan menemui rintangan.

Mengingat sama-sama di bawah kepemilikan Suning, Ramires pun santer dilaporkan akan segera berseragam Inter Milan. Inter sendiri pula membutuhkan kualitas pemain sepeti Ramires utk mengangkat rapor mereka yang memburuk di musim 2017/2018.

Ramires sendiri seusai merantau untuk mengarungi petualangan di Tiongkok sejak Januari 2016. Ia dijual Chelsea dengan biaya 26 juta euro. Tampil dalam 70 laga, Ramires menyumbang 16 goal dan 11 assist.

Ia juga membantu Jiangsu menjadi runner-up di tiga kompetisi sekaligus.

Meski ada kesempatan untuk kembali berkarier di Eropa dengan berseram Inter Milan, pemain asal Brasil itu bukan mau mengambilnya. Itu karena ia lebih memilih kembali ke Chelsea ketimbang mesti hijrah ke Inter.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Cinta adalah ketika kamu yakin bahwa dirimu telah melupakannya, kamu masih menemukan dirimu peduli padanya.

“Ada banyak pembicaraan mengenai Inter, tetapi tidak ada hal nyata yang terjadi, setidaknya sampai hari ini. Semua orang tahu Inter merupakan klub besar dan kembali ber-main di Eropa ialah harapan saya. Namun saat ini saya hanya berpikir membantu Jiangsu di 2018,” ujar Ramires, dilansir Football Italia.



Mantan pemain Chelsea, Ramires yang kini ber-main di Jiangsu Suning berulah sudah tak terima dikartu merah ia langsung menyerang wasit.

1 da-ri 3 halamanRindu Chelsea

Gelandang Jiangsu Sunin, Ramires mengakui masih memiliki keinginan untuk kembali ke Chelsea.

(STR / AFP)

“Chelsea? Saya selalu memiliki rasa sayang yang istimewa utk mereka dan saya ingin ber-main untuk mereka kembali sebelum mengakhiri karier saya. Aku tahu pintu Stamford Bridge akan selalu terbuka,” ungkap Ramires.

Ramires memang memiliki banyak kenangan indah sesaat berseragam Chelsea.

Ia direkrut The Blues dari Benfica dengan biaya 22 juta euro daripada musim panas 2010. Selama di sana, ia memainkan 251 laga di semua kompetisi.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Ada seribu hal yang bisa membuatku berpikir ununtuk meninggalkanmu, namun ada satu kata yang membuatku tetap disini. Aku Cinta Kamu.

Kontribusinya berupa 34 goal dan 25 assist.

Ia turut serta menikmati sukses Chelsea yang menjuarai Liga Inggris 2014/2015, Piala FA 2011/2012, Piala Liga 2014/2015, Liga Champions 2011/2012, & Liga Europa 2012/2013.

2 da-ri 3 halamanRapor Ramires di Semua Klub

Cruzeiro: 83 laga, 16 gol, 11 assist

Benfica: 43 laga, 5 gol, 6 assist

Chelsea: 251 laga, 34 gol, 25 assist

Jiangsu Suning: 70 laga, 16 gol, 11 assist