Akibat Masturbasi, Lebih Da-ri 100 Nyawa Pria Di Jerman Melayang – berita 2018

Berita-berita terbaru 2018 di indonesia, ikut baca berita “Akibat Masturbasi, Lebih Da-ri 100 Nyawa Pria Di Jerman Melayang” dan disampaikan dengan lengkap hanya di detectifmaya.com.

Ilustrasi pria masturbasi (iStockphoto)

detectifmaya.com, Jakarta Masturbasi alias aktivitas seksual solo seharusnya menyenangkan.

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Ketika seseorang yang sangat kamu percaya mendustaimu, ketahuilah bahwa kamu tengah belajar ununtuk lebih percaya pada dirimu sendiri.

Namun, sebuah studi di Jerman menunjukkan ada lebih da-ri 100 pria meninggal sesaat masturbasi setiap tahun. Kok bisa?

Seperti dilansir da-ri Ladlible, penelitian tsb juga mengungkap cara aneh pria utk memuaskan diri mereka yang berakhir dengan kematian.

Selain meninggal sesaat masturbasi, orang-orang itu melakukan hal-hal aneh & pada akhirnya menyebabkan mereka mati muda.

Seorang pria di Hamburg meninggal sesudah duduk di sebelah pemanas dan mencoba melelehkan irisan keju di tubuhnya.

Anehnya, pria yang tak diketahui identitasnya itu mengenakan stoking, jas hujan & setelan selam, serta membungkus kepalanya dengan tas plastik. Ngak jelas apakah dia meninggal karena sesak napas da-ri kantong plastik atau sebab yang lainnya.

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Seberat apapun harimu, jangan pernah biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa kamu tidak pantas mendapat apa yang kamu inginkan.

Lain lagi dengan seorang pria di Halle yang ditemukan tewas dengan lampu pohon natal yang dijepit daripada putingnya.

Tampaknya pria itu telah mencoba menstimulasi dirinya dengan sengatan listrik, tapi berakhir tragis.

Saksikan pula video menarik berikut:



Masturbasi rupanya juga bisa menjadi tak sehat bagi tubuh. Nah, inilah beberapa tanda bahwa masturbasi yang anda lakukan ngak sehat.

1 dari 2 halamanKematian tidak disengaja

Ilustrasi pria masturbasi (iStockphoto)

Pemeriksa Forensik Harald Voszlig mengatakan alasan paling umum utk kematian autoerotik adalah keinginan untuk mencapai orgasme maksimal melalui pencabutan oksigen.

Mereka pula mengungkapkan bahwa salah satu aspek paling sulit untuk mengungkap alasan kematian karena sahabat atau kerabat korban mencoba untuk menghapus beberapa bukti sebelum layanan darurat tiba.

“Kerabat yang menemukan mayat kadang-kadang menghilangkan bukti karena rasa malu itu sangat besar,” ujar Pemeriksa Forensik Harald Voszlig.

Voszlig mengiyakan bahwa beberapa kematian terjadi ngga disengaja. “Kehilangan kesadaran dapat terjadi lebih cepat dari-pada yang dipikirkan orang,” tambahnya.

Antara 80 & 100 orang di seluruh negeri se-cara tidak sengaja meninggal setiap thn karena praktik masturbasi berisiko.

Hal ini didasarkan dari pada temuan bahwa utk setiap satu juta warga Jerman ada satu atau dua kasus kematian per tahun dimana alat peraga atau alat seks digunakan untuk meningkatkan rangsangan selama aktivitas seksual.

Setelah membaca ini, apakah Anda masih mau melakukan masturbasi?

Sumber: sooperboy.com

Kunjungi terus detectifmaya.com situs berita online di indonesia, keyword berita ini : akibat,masturbasi,,lebih,da-ri,100,nyawa,pria,di,jerman,melayang, masturbasi, meninggal, kematian, mencoba, beberapa