Polisi Ringkus Pelaku Pencabulan 2 Bocah Di Kramatjati – berita 2018

Jurnal dunia berita dan trend di Kamis Maret 2018 baca berita “Polisi Ringkus Pelaku Pencabulan 2 Bocah Di Kramatjati” Media berita terbaru dan terupdate detectifmaya.com

Ilustrasi Pencabulan

detectifmaya.com, Ibukota Indonesia Polisi da-ri Polsek Kramatjati meringkus pria berinisial SK lantaran diduga melakukan pencabulan terhadap dua bocah perempuan berinsial AA (8) dan FUN (7).

Kanit Reskrim Polsek Kramatjati AKP Entong Raharja menyampaikan, laki-laki berusia 23 tahun itu diamankan di kediamannya, Jalan Parkit II, Kramatjati, Jakarta Timur, Saturday/minggu 4 Februari 2018 kemarin.

“Kejadiannya (pencabulan) sekitar pukul 12.30 WIB,” tutur Entong dalam keterangan ter-tulis yang diterima detectifmaya.com di Jakarta, Senin (5/3/2018).

Menurut Entong, pelaku mengakui sudah empat kali melakukan hal tsb kepada dua anak di bawah umur itu. Awalnya, sekitar awal Februari 2018 lalu, korban FUN mengadu ke orangtuanya lantaran risih dengan perlakuan pelaku yang mengelus pahanya.

“Setelah kejadian tersebut, korban pulang ke rumahnya.

Selanjutnya orangtua korban ke rumah tersangka dan tersangka mengakui perbuatanya,” jelas dia.

Namun teguran itu ngga membuat jera pelaku. Masuk sekitar hari minggu ketiga di bulan yang sama, dia nekat melakukan pencabulan terhadap dua bocah di rumahnya dan kembali melakukan tindak asusila itu.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:



Seorang guru melakukan tindakan pencabulan terhadap 25 siswi dengan modus rukyah

1 da-ri 2 halamanDalami Motif Pelaku

Ilustrasi Pencabulan (detectifmaya.com/Johan Fatzry)

Kini polisi masih mendalami motif tindakan amoral pelaku.

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Jangan takut akan perubahan. Kita mungkin kehilangan sesuatu yang baik, namun kita akan peroleh sesuatu yang lebih baik lagi.

Tergolong dugaan adanya korban lain dalam kasus tersebut.

“Masih kami dalami lagi,” Entong menandaskan.

Kunjungi terus detectifmaya.com situs berita online di indonesia, keyword berita ini : polisi,ringkus,pelaku,pencabulan,2,bocah,di,kramatjati, melakukan, sekitar, terhadap, februari, ilustrasi, mengakui, tindakan