Ramires Ingin Kembali Ke Chelsea – berita 2018

Info terbaru Jumat Maret 2018 baca berita “Ramires Ingin Kembali Ke Chelsea“, Media berita terbaru dan terupdate detectifmaya.com

4. Ramires, gelandang bertahan asal Brasil itu pindah dari Chelsea ke Jiangsu Suning dengan harga 25 juta poundsterling & gaji 192.000 poundsterling per pekan. (AFP/Elsa)

London Gelandang asal Brasil, Ramires, mengungkapkan, memiliki niat untuk kembali ke mantan klubnya, Chelsea, dari-pada masa depan.

Ramires angkat kaki da-ri Stamford Bridge dari pada Januari 2016. Sesaat itu, dia pindah ke Jiangsu Suning dengan banderol 25 juta pounds (Rp 474 miliar).

Bersama Suning, Ramires terikat kontrak selama empat tahun. Gelandang berusia 30 tahun itu sempat menghabiskan waktu di Chelsea dari pada November silam sebagai bagian dari penyembuhan cederanya.

“Chelsea merupakan tim yang memiliki ruang spesial di dalam hati saya.

Saya ingin kembali ke sana pada masa depan sebelum mengakhiri karier,” tutur Ramires kepada UOL Esporte.

Gelandang Liverpool Balas Kritikan Pedas Thierry Henry https://t.co/dasJ79STqE

Bolacom (bolacomID) March 5, 2018

“Saya paham pintu Stamford Bridge selalu terbuka utk saya.

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Ketika diri kita merasa telah dikhianati dan dikecewakan, berdoalah agar suatu saat kau tidak akan mengkhianati dan mengecewakan, karena kamu juga telah merasakan betapa sakitnya dikhianati dan dikecewakan.

Kembali mengenakan seragam Chelsea suatu hari nanti bakal menjadi kesempatan luar biasa,” imbuhnya.

Ramires memperkuat Chelsea dari-pada periode 2010 hingga 2016. Dari Pada periode tersebut, Ramires lima gelar bergengsi tergolong Premier League, Liga Champions, & Liga Europa.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini



Manchester City semakin dekat dengan gelar juara Liga Inggris usai meraih kemenangan tipis 1-0 atas juara bertahan Chelsea dalam laga lanjutan pekan ke-29, Saturday/minggu (5/3).