Seperti Sang Ayah, Putra Ronaldo Pamer Postur Kekar – berita 2018

Jurnal dunia berita dan trend di Kamis Maret 2018 baca berita \\”Seperti Sang Ayah, Putra Ronaldo Pamer Postur Kekar\\” Media berita terbaru dan terupdate detectifmaya.com. Media online indonesia berkembang sejalan dengan berkembangnya internet di indonesia, detectifmaya.com yang menjadi salah satu media online indonesia terupdate di 2018.

Putra Cristiano Ronaldo, Cristiano Ronaldo Jr saat menunjukkan kebolehannya mengontrol bola seusai pertandingan antara Real Madrid dan Real Sociedad di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol (10/2). (AFP Photo/Gabriel Bouys)

detectifmaya.com, Cristiano Ronaldo & Cristiano Jr bisa diibaratkan sebagai buah jatuh tidak jauh dari pohonnya.

Pasalnya, putra pemain andalan Real Madrid itu pula memiliki tubuh yang atletis seperti ayahnya. Padahal, ia masih berusia tujuh tahun.

Sebagai seorang pesepakbola, Ronaldo dikenal sebagai salah satu pemain dengan tubuh yang atletis.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Kapan kau akan berhenti menyakitiku, lelah ku hadapi semua ini tapi aku tidak bisa memungkiri aku sangat mencintaimu.

Ia dikenal sebagai pesepakbola yang rajin merawat tubuhnya di Gym, sehingga tubuhnya selalu tampil atletis & fit.

Selain pandai dalam merawat tubuh, Ronaldo pula dikenal sebagai sosok family man. Ia cukup sering berbagi kehidupan pribadinya kepada para penggemarnya, di mana ia sering memamerkan kemesraan bersama sang kekasih Georgina Rodriguez dan anak-anaknya.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Ketulusan cinta hanya dapat dirasakan mereka yang benar-benar mempunyai hati tulus dalam cinta.

Ronaldo sendiri memang paling sering memamerkan kemesraan dengan sang putra sulung, Cristiano jr. Ia kerap mengunggah kebersamaannya sang putra di akun instagramnya.

Baru-baru ini warganet dibuat terkejut dengan sosok Cristiano Jr melalui unggahan sang ayah di Instagram seperti yang dihimpun Kapanlagi.Com berikut ini.

Dalam Foto tersebut, Ronaldo menunjukan sang putra tengah ber-gaya di sebuah gym. Dalam foto tersebut, terlihat sang putra memamerkan tubuhnya seusai berolahraga.

Meski baru tujuh tahun, tubuh Cristiano Jr ini seusai mulai terbentuk. Otot-otot diperutnya sudah mulai membentuk sixpacks, dan otot di tangannya sudah mulai terlihat kekar kendati masih terlihat kurus.

Dalam foto itu, Ronaldo memberi Caption Si Junior baru saya bilang Ayah, saya ingin menjadi sepertimu”. Well, kayaknya sekedar lagi sang junior bisa punya body seatletis ayahnya ya, Bolaneters?

Sumber: Bola.net



Cristiano Ronaldo memanaskan diri untuk duel kontra Paris Saint-Germain tengah pekan nanti dengan melesakkan dua goal indah dalam kemenangan Real Madrid 3-1 atas Getafe, Akhir Pekan/sabtu (3/3) dalam lanjutan Liga Spanyol.

Dua klub raksasa Eropa akan bertemu di P…