Sriwijaya FC Minta Kejelasan Kick Off Liga 1 2018 – berita 2018


Duo pemain Sriwijaya FC, Makan Konate dan Alberto Goncalves, bersinar di Piala Gubernur Kaltim. (detectifmaya.com/Indra Pratesta)

detectifmaya.com, Palembang Sriwijaya FC usai siap mengarungi Liga 1 2018 setelah mengikuti dua turnamen pramusim.

Laskar Wong Kito bahkan mencatat prestasi baik dengan menjuarai Piala Gubernur Kaltim.

Sayang Sriwijaya FC bukan dapat langsung menunjukkan kemampuan di ajang sebenarnya. Pasalnya, Liga 1 mengalami kemunduran jadwal.

Rencananya kompetisi reguler dimulai daripada 10 Maret.

Operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) kemudian menunda & memperkirakan Liga 1 bergulir antara 18 & 25 Maret.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Cinta adalah pengalaman penuh emosi yang dirasakan banyak orang tetapi hanya beberapa orang saja yang bisa menikmatinya.

Sriwijaya FC menyayangkan hal tersebut. Manajer Ucok Hidayat sesaat dihubungi mengatakan, Laskar Wong Kito butuh kepastian meski menerima molornya Liga 1.

Sebab, skejul kick-off akan menentukan program latihan Makan Konate & kawan-kawan.

“Kalau sekarang masih antara tanggal 18-25 Maret, belum jelas kapan. Jadi kita sulit dalam mengatur kegiatan tim. Jikalau ada kejelasan jadwal, tentu kegiatan tim akan tersusun,” kata Ucok.



Berita video highlights perebutan lokasi ketiga Piala Presiden 2018, PSMS Medan vs Sriwijaya FC, dengan skor 0-4 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu (17/2/2018).

1 da-ri 3 halamanMeluncurkan Tim

Rahmad Darmawan (tengah) kembali menangani Sriwijaya FC.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Air mata merupakan satu-satunya cara bagimana mata berbicara ketika bibir tidak mampu lagi menjelaskan apa yang membuatmu terluka.

(detectifmaya.com/Indra Pratesta)

Setelah turun di Piala Gubernur Kaltim, penggawa Laskar Wong Kito kembali ke rumah utk acara peluncuran tim di Palembang Square, Thursday/kamis (8/3/2018).

Manajemen berharap kepastian jadwal Liga 1 seusai keluar setelah acara tersebut, utk memudahkan pelatih Rahmad Darmawan menyusun kalender latihan.

Bila kompetisi masih lama digelar, dia bisa meliburkan pemain selama beberapa hari. LdquoPelatih bisa pula menyusun uji coba bila memang punya waktu.

Jadi kita harap segera menerima kejelasan kick-off,” ucapnya.

2 da-ri 3 halamanMenerima Keputusan Skejul Mundur

Ucok menambahkan, Sriwijaya FC mengerti penundaan yang terjadi karena PERUSAHAAN LIB belum memenuhi kewajiban musim sebelumnya.

Sebelumnya PSSI mengakui meminta PT LIB menyelesaikan sejumlah permasalahan yang masih tersisa da-ri musim sebelumnya, seperti dana kompensasi klub & rating televisi.

“Saya rasa penundaan ini bisa pahami, supaya dana kompensasi klub dan rating televisi bisa segera dibayarkan. Tapi, sebaiknya ada kejelasan kapan kick-off Liga 1,” pungkasnya.

(Indra Pratesta)

Terima kasih telah mengunjungi situs kami,