Diva Sekelas Titi DJ Rupanya Bisa Minder Gara-Gara Ini – berita 2018

Jural terupdate Selasa Maret 2018 baca berita “Diva Sekelas Titi DJ Rupanya Bisa Minder Gara-Gara Ini” Media berita terbaru dan terupdate detectifmaya.com

Bisnis Titi DJ (Instagram/titidj.wig)

detectifmaya.com, Ibukota Indonesia Awet muda, bersuara merdu, dan sukses dalam karier ternyata tak membuat Titi DJ lepas da-ri rasa kurang percaya diri. Buktinya, pelantun “Bahasa Kalbu” itu masih sering merasa rendah diri ketika mendengar komentar negatif dari orang lain.

Salah satu kisahnya diungkap Titi DJ saat mengisi acara di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Akhir Pekan/sabtu (10/3/2018). Rupanya, perempuan berusia 52 tahun itu kerap merasa minder ketika bentuk tubuhnya dikomentari.

“Kita sebagai wanita kadang-kadang bila dibilang, “Ti gemukan ya, naik berapa kilo?” Buat aku sih tadinya memang agak membuat turun kepercayaan diri,” ujar Titi DJ.

1 da-ri 5 halamanPunya Kelemahan

Titi DJ (Deki Prayoga/bintang.com)

Namun untungnya, rasa minder itu hanya bertahan di hati Titi DJ dalam waktu itu yang sebentar saja. Mantan istri Bucek Depp tsb menyadari bahwa setiap orang punya kelemahan, tergolong dirinya.

2 dari 5 halamanMenggemaskan

Titi DJ (Adrian Putra/bintang.com)

“Tapi lama-lama saya menyadari bahwa memang bentuk badan aku dari kecil itu nggak pernah kurus kering, memang sudah menggemaskan da-ri kecil. Sampai punya anak empat pula tetap menggemaskan kan. Lihat dong,” ucap Titi DJ penuh canda.

3 dari 5 halamanKelebihan yang Ditonjolkan

Titi DJ (Adrian Putra/bintang.com)

Alih-alih terlarut dalam kesedihan akibat dicemooh orang lain, Titi DJ memilih bangkit & mulai menghargai dirinya sendiri.

Bagi artis yang gemar mengenakan wig itu, ukuran tubuhnya yang lebih gede dari kebanyakan wanita justru bisa jadi kelebihan yang dapat ia tonjolkan.

4 da-ri 5 halamanPerempuan Nggak Sama

Meskipun sudah berumur namun Titi DJ tetap mencuri perhatian publik dengan penampilannya.

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Ketika seseorang berusaha menjauhi hidupmu, biarkanlah. Kepergian dia hanya membuka pintu bagi seseorang yang lebih baik untuk masuk.

Tidak hanya dengan pakaian yang nyentrik, Titi pula kerap merubah warna rambutnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

“Akhirnya saya berdamai dengan diri sendiri bahwa aku akan menerima diri saya apa adanya dengan bentuk badan aku seperti ini.

Namun bagaimana membuat diri kita tampil menarik semaksimal mungkin dengan bentuk badan kita.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Tanda-tanda cinta adalah ketika anda merasa bahwa kebahagiaan orang tersebut lebih penting daripada kebahagiaanmu sendiri.

Karena setiap wanita juga enggak sama bentuknya,” ungkap Titi DJ.