Legenda MU Puji Ketajaman Lukaku – berita 2018

Jurnal dunia berita dan trend di Selasa Maret 2018 baca berita “Legenda MU Puji Ketajaman Lukaku” Media berita terbaru dan terupdate detectifmaya.com

Striker MU Romelu Lukaku merayakan goal kedua utk timnya sesaat melawan Crystal Palace dalam pertandingan Liga Inggris di Selhurst Park, London (5/3). Dengan kemenangan ini, MU kembali berposisi kedua klasemen Liga Inggris.(AFP Photo/Glyn Kirk)

detectifmaya.com, Manchester Andy Cole sangat senang menatap penampilan Romelu Lukaku di MU.

Ia berharap striker asal Belgia itu segera mencetak goal ke-100nya di Liga Inggris.

Lukaku bergabung dengan MU dari-pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Ia diboyong da-ri Everton dengan banderol sebesar 75 juta poundsterling.

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Berhentilah mengkhawatirkan masa depan, syukurilah hari ini, dan hiduplah dengan sebaik-baiknya. Mario Teguh

Cole menganggap Lukaku telah mendapatkan banyak tekanan sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic yang cedera. Dia juga mengomentari kurangnya istirahat da-ri sang pemain saat bermain di MU.

“Ini ngga musim pertama yang mudah. Ada banyak tekanan kepadanya dengan cederanya Zlatan.

Hanya dia penyerang yang tersedia,” ujarnya.

“Tapi anda bukan bisa mengambil apapun da-ri apa yang telah lakukan beranjak tiba. Dia mencetak gol, yang memang adalah tugasnya,” ujarnya

Ia pula memuji performa stiker asal Belgia tersebut. Menurutnya, Lukaku pantas memperoleh golnya yang ke-100 dalam ajang Premier League tersebut.

“Tinggal satu goal lagi. Jika ia mendapatkannya ataupun tidak di akhir pekan, ia bakal tetap bisa mencapainya karena dia cukup bagus untuk mencetak 100 gol di Premier League,” katanya menambahkan.

Lukaku telah ber-main sebanyak 45 kali di semua kompetisi selama berseragam The Red Devils dari-pada musim ini. Ia pula telah membukukan 24 gol bagi MU hingga sekarang.

Sumber: Bola.net

Artikel berita dan berbagai info terupdate kami sajikan di sini detectifmaya.com secara langsung dari sumber yang terpercaya.

keyword terindex diartikel ini : legenda,mu,puji,ketajaman,lukaku, inggris, mencetak, tekanan, striker, dari-pada, premier, beranjak, tugasnya, performa, ujarnyaia