Sikat Palace, Cahill Optimistis Chelsea Finis 4 Besar – berita 2018

Berita Selasa Maret 2018 baca berita “Sikat Palace, Cahill Optimistis Chelsea Finis 4 Besar” Media berita terbaru dan terupdate detectifmaya.com

Gelandang Chelsea, Ross Barkley, Danny Drinkwater & bek Inggris Chelsea Gary Cahill saat mengikuti sesi latihan tim jelang menghadapi Barcelona di fasilitas latihan Chelsea Cobham di Stoke DAbernon, London (19/2). (AFP Photo/Adrian Dennis)

detectifmaya.com, London Gary Cahill sangat senang Chelsea mengatasi Crystal Palace, Akhir Pekan/sabtu (10/3/2018).

Apalagi kemenangan membuat peluang The Blues finis di berposisi empat gede semakin terbuka.

Sebelum menjalani pertandingan tersebut, The Blues mengalami baru saja mengalami kekalahan dua kali se-cara beruntun yaitu ketika bertemu dengan Manchester City dan Manchester United. Kekalahan tsb membuat Chelsea terlempar dari posisi empat gede setelah musim lampau menjadi juara.

Setelah kemenangan menghadapi Palace, Chelsea kembali punya harapan utk masuk ke dalam empat besar.

Tim besutan Antonio Conte tsb kini mengumpulkan 56 poin dengan jarak dua poin dari Tottenham di peringkat empat (sebelum menghadapi Bournemouth).

Menghadapi Palace di kandang sendiri, Chelsea memang menang dengan skor 2-1. Namun di akhir-akhir pertandingan, Cahill & kawan-kawan harus berjuang keras utk mempertahankan keunggulan tersebut. & akhirnya laga ditutup untuk kemenangan Chelsea.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Orang slalu bilang km perlu melakukan ini dan itu, tp km tahu yg terbaik ttg dirimu dan apa yg perlu km lakukan.

“Kami harus menunjukkan semangat, keberanian dan ambisi ha-ri ini. Yang penting adalah tiga poin, bukan masalah bagaimana kami mendapatkannya. Mereka menyerang kami di akhir-akhir laga yang membuat kami kesulitan,” tutur Cahill usai pertandingan.

“Menjadi empat gede adalah ambisi.

Kami berada dalam situasi yang sulit & sekarang kami di wajibkan bekerja keras,” katanya menambahkan,

Setelah pertandingan ini, tengah pekan depan, Chelsea akan menjalani leg kedua menghadapi Barcelona di babak 16 gede Liga Champions.

Sumber: www.bola.net

Sebagai pembaca yang setia kami, info yang detectifmaya.com sajikan adalah info yang sudah di terpercaya dari sumber nya secara langsung.

keyword terindex diartikel ini : sikat,palace,,cahill,optimistis,chelsea,finis,4,besar, menghadapi, pertandingan, kemenangan, membuat, setelah, akhir-akhir, latihan