Ketajaman Salah Bikin Legenda Liverpool Geleng-Geleng – berita 2018

Info di Selasa Mei 2018 baca berita “Ketajaman Salah Bikin Legenda Liverpool Geleng-Geleng” Media berita terbaru dan terupdate detectifmaya.com

Pemain Liverpool, Mohamed Salah (AP Photo/Rui Vieira)

detectifmaya.com, Liverpool Konsistensi Mohamed Salah dalam menyumbangkan gol untuk Liverpool musim ini selalu membuat banyak orang terkejut. Salah satunya legenda Liverpool, Steve McManaman.

Seperti yang diketahui, ini adalah musim perdana untuk Salah bermain di Premier League bersama Liverpool. Meskipun jauh sebelumnya, tepatnya di thn 2014, ia sempat mencicipi kompetisi tertinggi di Inggris tsb bersama Chelsea.

Kala tampil bersama The Blues, Salah cukup sering memperoleh sorotan tajam. Bahkan, sebagian publik mengklaim bahwa sang pemain ngga bisa ber-main di Premier League, sehingga ia hengkang ke Serie A & bermain utk Fiorentina.

Beberapa tahun berselang, ia kembali ke Premier League & mencetak total 43 gol dari 50 pertandingan sejauh ini. Kesuksesannya tersebut bahkan sampai membuat McManaman mengakui terkejut.

1 dari 2 halamanKomentar McManaman

“Ini adalah debut terbaik sepanjang masa.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Jauh sebelum bertemu denganmu, aku telah mengenalmu dalam doaku.

Aku pikir semua orang sependapat dengan itu,” ujar McManaman ke pada situs resmi Liverpool.

“Saya ngak yakin kami tahu bahwa sembilan bulan yang lalu, sesaat dia mendatang dan bermain di laga pertamanya utk Liverpool, semuanya berpikir dia akan sukses sepeti sekarang. Dia telah mengejutkan semua orang, kan? lanjutnya.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Kekuatan cinta yang sebenarnya, hidup dan menghidupkan, segar dan menyegarkan, serta kuat dan menguatkan.

“Secara personal, saya telah melihatnya beberapa kali dan tahu dia pemain yang bagus, Aku pikir dia ialah tambahan yang bagus untuk skuat Liverpool, tetapi saya bahkan tak menduga dia bisa memberikan dampak sepeti ini,” pungkasnya.

Sebelum ber-main untuk Liverpool, Salah telah menunjukkan kualitasnya kala membela Roma selama dua musim. Sepanjang karirnya di Stadio Olimpico Roma, pemain berumur 25 thn tersebut tampil sebanyak 65 kali dan mencetak 29 gol di Serie A.

Sumber: bola.net



Bek Roma Buat Barcelona Tersingkir, Ini Reaksi Mohamed Salah