Sidak Di SUGBK, Menpora Bertemu Skuat Madura United – berita 2018

Jurnal dunia berita dan trend di Selasa Mei 2018 baca berita “Sidak Di SUGBK, Menpora Bertemu Skuat Madura United” Media berita terbaru dan terupdate detectifmaya.com

Menpora Imam Nahrawi hadir dalam sesi latihan Madura United di SUGBK, Jumat (11/5/2018). (Bola.com/Benediktus Gerendo Pradigdo)

Ibukota Indonesia Menpora Imam Nahrawi, melakukan sidak ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (11/5/2018) malam.

Imam datang ketika Madura United tengah melakukan latihan resmi jelang laga kontra Persija Ibukota Indonesia pada laga pekan kedelapan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Imam kemudian memandang latihan Madura United sesudah dihampiri oleh Presiden & manajer klub berjulukan Laskar Sapeh Kerrab itu, Achsanul Qosasi dan manajer tim Haruna Soemitro. Namun, ia mengakui datang karena ingin memandang daya penerangan stadion setelah melihat lampu lapangan SUGBK menyala da-ri kantor Kemenpora.

“Dari kantor tadi aku berpikir seharusnya pertandingan Persija dan Madura United digelar besok malam, tapi lampu stadion menyala.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Mencintaimu adalah inginku. memilikimu adalah dambaku. meski jarak jadi pemisah, hati tak akan bisa terpisah.

Akhirnya aku putuskan datang ke sini untuk melihat langsung penerangan stadion,” ujar Imam.

“Saya biasanya datang ke sini pagi atau siang hari, baru kali ini malam hari. Lampu stadion pun usai sesuai harapan kita, setidaknya seusai sesuai seperti yang diumumkan stadion ini punya lampu penerangan terbaik se-Asia,” lanjutnya.

Imam Nahrawi memang meminta agar lampu stadion dinyalakan hingga maksimal dari-pada sidak kali ini. Selain itu ia pula sempat memeriksa kualitas audio di stadion. Semua itu dilakukan utk memastikan semua sarana siap untuk menggelar pembukaan & penutupan Asian Games 2018.

“Saya sempat memeriksa sound system stadion ini. Ada sedikit delay da-ri saat saya bicara, tspi semoga itu ngga menjadi penghalang suksesnya seremoni pembukaan dan penutupan Asian Games nanti,” ujarnya.

Imam juga melontarkan harapan terkait pertandingan Persija kontra Madura United. “Saya berharap suporter bisa terus menjaga stadion kebanggaan kita ini dan menjadikannya sebagai kebanggaan nasional,” katanya.

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Jangan terpuruk ketika kamu tengah berada dalam situasi terburuk. Tuhan memberikannya padamu, karena Dia ingin kamu lebih kuat dari sebelumnya.

Sumber: Bola.com



Begini Mewahnya Stadion GBK yang Baru