Tanpa Dua Pilar, Persib Anggap Persipura Tetap Berbahaya – berita 2018


Mario Gomez memberi keterangan jelang Persib menghadapi Persipura (detectifmaya.com/Kukuh Saokani)

detectifmaya.com, Bandung Hilton Moreira dan Ricardo Salampessy kemungkinan akan absen saat Persipura Jayapura bertandang ke markas Persib Bandung dalam laga lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama bukalapak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (12/5/2018).

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez menilai tanpa kehadiran dua pilarnya, tim berjuluk Mutiara Hitam tetap menjadi ancaman.

Persipura disebutnya berpotensi utk membuyarkan target Persib memperoleh tiga angka saat bermain dihadapan pendukungnya sendiri, bobotoh.

Gomez mengatakan Persipura memiliki kedalaman tim yang sangat baik. Keberhasilan Persipura berada di puncak klasemen menjadi bukti tim asuhan Peter Butler itu tidak mengandalkan satu atau dua pemain dalam skema permainan.

Mantan asisten pelatih Inter MIlan itu lebih menyoroti persiapan anak asuhnya dan lebih mementingkan kondisi Febri Hariyadi dan kolega.

“Saya paham dia (Hilton & Ricardo) pemain bagus tetapi mereka (Persipura) mempunyai pemain lain dengan kualitas yang sama. Satu orang tidak main namun mereka masih punya pengganti. Saya lebih memikirkan tim aku untuk melanjutkan tren positif di sini (kandang sendiri),” kata dia sesaat jumpa pers di Graha Persib, Kota/city Bandung, Jumat (11/5/2018).

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Hiduplah bijak dalam mengambil keputusan dan siap menerima kenyataan tanpa penyesalan, ini cara sederhana mengurangi kegundahan/penderitaan.



Highlights Liga 1 2018, Persib Vs Borneo FC 3-1

1 dari 3 halamanBidik Papan Atas

Persib bersiap menghadapi Persipura daripada Sabtu (detectifmaya.com/Kukuh Saokani)

Gomez menganggap duel nanti bakal berjalan panas & menjadi pertaruhan besar. Persib juga ingin merangsek ke papan atas klasemen.

Saat ini, Persib berada di posisi ke-12 dengan poin 8. Bila menang, Persib bakal melesat ke berposisi enam besar.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Bagi aku, dalam hidup ini, hidup hanya sekali, cinta sekali dan matipun juga sekali. Maka tidak ada yang namanya mendua.

“Kita tahu besok merupakan pertandingan yang sangat penting, Persipura salah satu tim tangguh. Tetapi kita besok bisa memainkan seluruh pemain dan kita sangat siap untuk pertandingan ini, 3 poin itu jadi target kami.”

“Kita paham mereka mempunyai pertahanan yang solid, lini depan mereka pula berbahaya. Ini akan menjadi pertandingan yang sengit, tapi kita sangat yakin karena suasana pemain sangat baik dan juga kita perlu Bobotoh untuk memenuhkan stadion besok,” katanya.

2 da-ri 3 halamanLatihan Ringan

Persib berlatih jelang menghadapi Persipura (detectifmaya.com/Kukuh Saokani)

Sehari jelang laga, Persib menjalani persiapan terakhir. Menghadapi tim berjuluk Mutiara Hitam itu, pelatih Persib, Mario Gomez, memberikan menu latihan ringan.

Hal tersebut sengaja diberikan pelatih berkebangsaan Argentina tsb untuk menjaga mental Bojan Malisic & kawan-kawan hingga laga esok.

“Semua pemain sangat rileks. Kita bangun latihan ini fun agar mereka tetap nyaman bermain. Bisa dilihat, mereka sangat lepas & seperti tidak ada beban,” ujar Gomez, Friday/jumat 11 Mei 2018, sepeti dilansir situs resmi Persib.

Sebuah berita singkat yang dipaparkan diatas yang detectifmaya.com sajikan secara aktual. Semoga bisa menjadi referensi yang berguna buat anda. Terima kasih.

keyword terindex diartikel ini : tanpa,dua,pilar,,persib,anggap,persipura,tetap,berbahaya, bandung, pelatih, detectifmaya, menghadapi, pertandingan, saokani, latihan