Pelatih PSMS Sesali Kekalahan Lawan PS Tira – berita 2018

Info di Rabu Mei 2018 baca berita “Pelatih PSMS Sesali Kekalahan Lawan PS Tira” Media berita terbaru dan terupdate detectifmaya.com

PSMS Medan kalah dari PS Tira di Bantul (detectifmaya.com/Reza Efendi)

detectifmaya.com, Jakarta PSMS Medan harus akui keunggulan tuan rumah PS Tira sesaat kalah 2-3 daripada lanjutan Gojek Liga 1 bersama BukaLapak di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (11/5/2018). Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman sesali kekalahan ini karena konsentrasi pemainnya kurang.

Terciptanya tiga goal lawan menurut dia lebih disebabkan kurang konsentrasi pemainnya dalam menjalankan tugas masing-masing. Padahal dua goal balasan PSMS tercipta melalui proses.

“Tiga gol yang mereka ciptakan hasil kesalahan pemain kita, itu yang sangat saya sesalkan. Itu memang kesalahan kami & pemain lawan mampu memanfaatkannya,” katanya seperti dikutip antara.

Kekalahan tersebut tentunya sangat mengecewakan. Mulai awal, Djanur mengingatkan ke pada para pemain agar tidak melakukan kesalahan terutama pemain belakang yang kerap kali kehilangan konsentrasi.

“Kami juga meminta maaf kepada para suporter, karena belum dapat memberikan kemenangan daripada laga away,” katanya.

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Percayalah, cinta sejati akan menjadi milikmu ketika kamu dan dia mampu SETIA.



Highlights Liga 1 2018, PSMS Vs Barito Putera 3-2

1 dari 2 halamanStatistik

Djajang Nurdjaman (kiri) mewaspadai pemain lokal PS Tira saat menjamu PSMS Medan (detectifmaya.com/Reza Efendi)

Gol-gol PS Tira diciptakan Ganjar Mukti Muhardiyana daripada menit ke-7, Wawan Febriyanto menit ke-36 & Gustavo Fabian Lopez dari pada menit ke-41.

Sementara goal balasan PSMS diciptakan melalui Frets Listanto Butuan dari-pada menit ke-28 & Suhandi menit ke-45. Karena kekalahan ini, PSMS masih tertahan di peringkat ke-13.

Sedangkan PS Tira terus melanjutkan tren positif di kandang. Berkat kemenangan ini, PS Tira sukses merangsek ke peringkat 8 klasemen.