KPU Sumsel Start Cetak Surat Suara Pilkada 2018 – berita 2018

Jurnal dunia berita dan trend di Kamis Mei 2018 baca berita \\”KPU Sumsel Start Cetak Surat Suara Pilkada 2018\\” Media berita terbaru dan terupdate detectifmaya.com. Media online indonesia berkembang sejalan dengan berkembangnya internet di indonesia, detectifmaya.com yang menjadi salah satu media online indonesia terupdate di 2018.

Paslon nomor urut 2 Aswari Rivai-Muhammad Irwansyah memaparkan visi misinya sesaat Debat Publik Pilkada Sumsel 2018 (detectifmaya.com / Nefri Inge)

detectifmaya.com, Palembang Surat suara untuk Pemilihan Kepala Daerah Sumatera Selatan (Pilkada Sumsel) 2018 sejak memasuki tahap proses pencetakan yang diharapkan bisa selesai tepat waktu.

“Proses pencetakan surat suara untuk pemilihan Gubernur & Wakil Gubernur Sumatera Selatan dari pada hari ini beranjak dilakukan,” ujar Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumsel Aspahani seperti dilansir Antara, Thursday/kamis (17/5/2018).

Menurut dia, proses pencetakan surat suara tersebut diperkirakan berlangsung selama lima ha-ri dan selanjutnya dilakukan sortir.

“Setelah selesai, surat suara tsb akan dikirim ke kabupaten dan kota di Sumatera Selatan sesuai dengan kebutuhan,” ucapnya.

Aspahani memperkirakan, sekitar 2-7 Juni 2018 surat suara tsb sudah sampai di kabupaten & kota di Sumsel sehingga bisa dilakukan proses pelipatan.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Ketulusan cinta hanya dapat dirasakan mereka yang benar-benar mempunyai hati tulus dalam cinta.

“Proses pencetakan surat suara pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumsel itu dilakukan oleh perusahaan pemenang tender. Untuk pencetakan surat suara itu sendiri akan dilakukan di Bekasi,” jelas Aspahani.

Di Sumsel empat pasangan Calon Gubernur & Wakil Gubernur bakal bertarung daripada Pilkada 2018. Mereka merupakan Herman Deru-Mawardi Yahya, Aswari Rivai-Irwansyah, Ishak Mekki-Yudha Pratomo, serta Dodi Reza Alex-Giri Ramanda.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:



Niat Polri ini pula didukung Kementerian Komunikasi dan Informatika yang meminta warga ikut proaktif berantas berita bohong.