Sempat Puasa Setengah Hari, Nikita Willy Bagi Pengalaman Unik Saat Ramadan – berita 2018

Jurnal dunia berita dan trend di Jumat Mei 2018 baca berita \\”Sempat Puasa Setengah Hari, Nikita Willy Bagi Pengalaman Unik Saat Ramadan\\” Media berita terbaru dan terupdate detectifmaya.com. Media online indonesia berkembang sejalan dengan berkembangnya internet di indonesia, detectifmaya.com yang menjadi salah satu media online indonesia terupdate di 2018.

(Adrian Putra/Bintang.com)


Ibukota Indonesia Momen Ramadan yang datang satu thn sekali menjadi hal paling ditunggu oleh umat Muslim di seluruh dunia, termasuk bagi artis cantik Nikita Willy. Setiap datang bulan Ramadan, Nikita mengaku langsung teringat masa-masa ketika dia masih kecil.

Ia pun berbagi pengalaman unik sesaat pertama kali menjalani ibadah puasa Ramadan.

“Dulu waktu itu kecil nggak kuat puasa jadi puasanya dari imsak sampai jam 12 siang. Ingat banget setiap jam 12 siang buka puasa pakai nasi panas sama telur dadar terus teh manis dan itu udah nikmat banget.

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Berfikir positif dan optimis terlihat seperti kalimat puisi yang sepele, tapi sdarilah ini sangat penting dalam peran anda mengambil keputusan yang akan menenuntukan kesuksesan atau kehancuran.

Habis puasa sampai jam 12 siang terus puasa lagi sampai jam 6 sore, setiap ha-ri kayak gitu. Sekarang jika bulan puasa lihat telur dadar kayak ingat zaman dulu,” ujar Nikita Willy, saat ditemui di SCTV Tower Senayan, Jakarta Pusat, Monday/senin (14/5/2018).

Menjalani ibadah puasa wa`ktu tak terasa berat bagi Nikita. Meski masih kecil, Nikita mengaku sudah semenjak belajar beranjak duduk di bangku sekolah dasar.


“Pastinya suatu kebanggan saya bisa dipilih jadi cast di film Gasing Tengkorak ini, dan langsung didirect sama maestro horor movie Jose Poernomo.

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Wanita itu unik, mereka ingin kita itu tau bagaimana perasaannya tapi mereka tidak ingin mengatakannya.

Saya banyak sekali belajar sama beliau,” kata Nikita Willy. (Adrian Putra/Bintang.com)

“Dari saya kelas 1 SD seusai belajar puasa. Karena waktu aku sekolah Islam jadi itu sudah diajarkan bagaimana caranya berpuasa atau ibadah lain,” jelasnya.

Meski hari ini sudah menjalani kehidupan & karir yang cemerlang sebagai perempuan dewasa, Nikita bukan menampik bila sesekali masih merindukan momen Ramadan sebagai anak-anak. Pasalnya dulu ia kerap diiming-imingi hadiah dari orangtuanya ketika sanggup menjalani ibadah puasa selama satu bulan penuh.

“Kayaknya dulu saya buka puasa setengah hari itu cuma sampai kelas 3 SD. Pernah sekali sampai full soalnya dulu waktu kecil jika sanggup puasa penuh dikasih hadiah ini itu.

Jadi itu juga yang awalnya bikin semangat,” pungkasnya.

Sumber: kapanlagi

Reporter: Tyssa Madelina