Cerahkan Wajah Dengan Masker Alami Dari Buah Pepaya Utk Berbagai Jenis Kulit – berita 2018

Kabar terbaru indonesia mengenai “Cerahkan Wajah Dengan Masker Alami Dari Buah Pepaya Utk Berbagai Jenis Kulit” dan disajikan dengan beda hanya di detectifmaya.com,

Ilustrasi Kecantikan (iStockphoto)8203

detectifmaya.com, Ibukota Indonesia Memiliki kulit cerah & bersinar tentunya menjadi impian setiap wanita. Hanya saja, berbagai aktivitas diluar ruangan justru seringkali membuat kulit tampak kusam dan tidak bernutrisi.

Nah, bagi Anda yang mengalami hal tersebut, start sekarang ngga perlu khawatir. Anda ngga harus menghabiskan uang utk membeli produk kecantikan yang terbuat dari bahan kimia sebab buah pepaya ternyata bisa menyalamatkan kulit Anda.

Yup, buah pepaya diyakini dapat membantu mencerahkan dan menghidarasi kulit kering dan kusam. Seperti yang dilansir da-ri Food.ndtv, Jumat (08/06/18), pepaya memiliki kandungan vitamin, mineral, potasium yang sangat baik digunakan oleh semua jenis kulit.

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Wanita itu unik, mereka ingin kita itu tau bagaimana perasaannya tapi mereka tidak ingin mengatakannya.

Berikut beberapa campuran masker alami dengan buah pepaya yang bisa Anda coba sendiri di rumah.

Masker Pepaya & Madu untuk Kulit Kering

Kombinasi pepaya dan madu sangat bagus utk Anda yang berkulit kering. Cukup campurkan frac14 cup pepaya dengan frac12 sendok teh madu dan frac12 sendok teh jus lemon.

Oleskan dari-pada wajah secara merata lalu biarkan hingga kering lebih kurang selama 10 menit lampau bilas dengan air dingin.



Lawan penuaan dini dengan perawatan yang tepat

1 da-ri 3 halamanMasker Pepaya & Jeruk untuk Kulit Berminyak

Ilustrasi buah pepaya (Foto: iStockphoto)

Apabila Anda memiliki kulit berminyak, maka masker yang satu ini sangat cocok utk digunakan. Kandungan zat alami yang ada dari-pada jeruk, pula dipercaya mampu mengurangi minyak berlebih dari pada kulit. Campurkan beberapa potong pepaya matang dengan 3 sendok makan jus jeruk, aduk rata dan aplikasikan daripada wajah selama 15 menit.

2 da-ri 3 halamanMasker Pepaya, Pisang & Mentimun untuk Kulit Normal

Ilustrasi Buah Pisang (iStockphoto)

Agar kulit kelihatan lebih cerah, bersinar dan bernutrisi, maka campuran ketiga buah ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki kulit wajah normal. Caranya pun cukup mudah, campurkan ketiga bahan hingga membentuk pasta kental lalu oleskan dari pada wajah dan leher secara merata.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Tdk ada org yg dpt menyakitimu, kecuali mereka yg benar2 kau peduli, atau mereka yg tdk benar2 peduli padamu.

Diamkan selama lebih kurang 10 hingga 20 menit dan bilas dengan air hangat.

Selamat mencoba.

(Latifah Gusri)

Terima kasih telah mengunjungi situs kami,