Jangan Minder, Pria Bisa Ilfil Jikalau Wanita Sering Keluhkan Bagian Tubuh – berita 2018


Bila seorang laki-laki berhubungan dengan seorang perempuan, dia biasanya termotivasi dari kelebihan tubuh si perempuan dan buta akan kekurangan tubuh yang lain. (Foto: iStockphoto)

detectifmaya.com, Ibukota Indonesia Wanita ialah makhluk sensitif.

Sebagian perempuan kerap merasa ada bagian tubuhnya yang kurang sempurna. Entah itu pipi yang dirasa terlalu tembam, paha yang kurang ramping, & lainnya.

Sayangnya, rasa tak percaya diri wanita itu kerap muncul saat berada di dekat pria. Namun tahukah jikalau perempuan yang selalu mengeluhkan sesuatu yang dianggap sebagai kekurangan daripada tubuhnya kebanyakan membuat laki-laki mengurungkan niat utk mendekatinya?

Seperti yang dikutip dari buku Why Men Want Sex and Women Need Love, disebutkan bahwa bila seorang laki-laki berhubungan dengan seorang perempuan, dia biasanya termotivasi oleh kelebihan tubuh si perempuan dan buta akan kekurangan tubuh yang lain.

Jadi kekurangan yang dimiliki perempuan tidak bakal begitu ia perhatikan.

Soalnya begini, sesaat laki-laki sedang kasmaran, ia akan terbanjiri hormon dopamin dan hormon lain yang menyebabkan kekurangan apapun yang menurut seorang perempuan ada pada tubuhnya menjadi ngak terlihat.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Mencintai seseorang berarti menjadikannya bagian dari dirimu. Itu sebabnya akan terasa sakit saat kehilangannya.

Ia akan lebih fokus dengan kelebihan yang dipunya sang wanita pujaannya.

Saksikan pula video berikut ini:



Bisakah manusia tidak perlu menikah? Adakah orang yang bahagia tanpa mesti menikah?

1 da-ri 2 halamanKekurangan jadi kelebihan

Ilustrasi pasangan bahagia (iStockphoto)

Dijelaskan lebih lanjut bahwa laki-laki sebenarnya adalah makhluk amat sederhana bila sudah menyangkut urusan perempuan. Yang membuat laki-laki kehilangan rasa tertariknya dari pada perempuan merupakan besarnya rasa ngga percaya diri wanita itu atas persepsi mengenai tubuhnya sendiri.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Bersungguh-sungguh memperbaiki diri. Berjuang meningkatkan kualitas diri. Maka lihatlah, kelak akan kau temukan cinta yang berkualitas.

Dengan kata lain, jika kamu terus-terusan mengeluhkan kekurangan tubuhmu dan menunjukkan rasa tidak percaya dirimu, daya tarikmu justru akan berkurang di mata pria.

Sejumlah penelitian di Australia yang dilakukan dari-pada 2008 terhadap sejumlah wanita berusia 13 hingga 28 thn menunjukkan bahwa 86 da-ri mereka bukan menyukai penampilannya & akan mempertimbangkan semua pilihan, tergolong operasi, utk mengubah keadaan. Pria modern sebenarnya usai lelah mendengarkan masalah itu, sehingga ia cenderung ngga akan peduli lagi.

Saat pria sudah naksir dengan seorang wanita, ia justru bisa menganggap kekurangan pada tubuh wanita tampak seksi.

Jika si perempuan justru sering mengeluhkan kekurangan tubuhnya & nggak percaya diri, dia bukan akan lagi terlihat menarik di mata pria. Jadi intinya ladies, kamu tetap perlu percaya diri dengan bentuk tubuhmu. Pria yang sungguh-sungguh mencintaimu pasti bakal menerima se-cara utuh dengan semua kelebihan & kekurangan yang kamu punya.

Reporter: Endah Wijayanti

Sumber: Vemale.com