Indonesia Bersaing Dengan Thailand Dan Malaysia Jadi Tuan Rumah Piala AFC U-23 2020 – berita 2018

Jurnal dunia berita dan trend di Kamis Juni 2018 baca berita “Indonesia Bersaing Dengan Thailand Dan Malaysia Jadi Tuan Rumah Piala AFC U-23 2020” Media berita terbaru dan terupdate detectifmaya.com. Tren membaca berita indonesia sekarang telah berubah seiring perkembangan teknologi internet, detectifmaya.com kami memberitakan dengan cepat.

Indonesia, Malaysia, dan Thailand sama-sama mengajukan diri menggelar putaran finale Piala AFC U-23 2020. (Bola.com/Dok.

AFC)

Jakarta, Indonesia & Thailand ternyata mengajukan diri menjadi tuan rumah Piala AFC U-23 2020.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Perlakukanlah wanita dengan lemah lembut. Karena besar dan hancurnya bangsa akan diperankan oleh wanita.

Bocoran Berita diketahui sesudah Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM) dikabarkan pula masih menunggu hasil pengajuan diri mereka menjadi tuan rumah, sama sepeti Indonesia & Thailand.

Berita Harian daripada edisi Jumat (8/6/2018) menulis Malaysia menanti kabar baik keputusan jadi tuan rumah Piala AFC U-23 2020 setelah harus bersaing dengan Indonesia maupun Thailand.

Keputusan untuk tuan rumah Piala AFC U-23 2020 itu baru diumumkan AFC dari pada 28 Agustus 2018.

Sekjen AFC, Datuk Windsor Paul John, mengatakan akan melakukan penilaian dengan hati-hati terhadap pengajuan ketiga bangsa tersebut.

“Keputusan yang akan menjadi tuan rumah, diumumkan dari pada 28 Agustus, jadi kami punya kala itu untuk membuat penilaian terhadap setiap bangsa yang tertarik. Semua aspek diperhitungkan, termasuk tempat kompetisi, fasilitas transportasi, akomodasi, dan sebagainya,” ujar Datuk Windsor Paul John di Kuala Lumpur.

Bagi FAM, pengajuan tuan rumah Piala AFC U-23 2020 ini sangat penting.

Selain memperoleh keuntungan langsung berkompetisi di putaran final, turnamen ini dianggap bakal berperan penting dalam pencarian tiket ke Olimpiade 2020 di Tokyo.

“Kami berharap pengajuan ini bakal berhasil karena beraksi di halaman sendiri pasti bakal menyuntikkan semangat pemain. Putaran terakhir ini penting karena empat tim terbaik bakal lolos ke Olimpiade Tokyo,” ujar Presiden FAM, Datuk Yusoff Mahadi soal bidding Piala AFC U-23 2020 itu.



Berita video Time out kali ini tentang 3 pemain Indonesia di luar negeri yang luput da-ri pantauan Pelatih Luis Milla.