Sempat Vakum, Anies Ingin Jakarnaval Jadi Tradisi Di Ibu Kota – berita 2018


Gubernur DKI Anies Baswedan & Wakilnya Sandiaga Uno kompak bervespa sesaat membuka Jakarnaval (detectifmaya.com/Ika Defianti)

detectifmaya.com, Jakarta Gubernur DKI Ibukota Indonesia Anies Baswedan menginginkan kegiatan serupa dengan Jakarnaval sering diselenggarakan di Ibu Kota. Dengan begitu, helatan sejenis bisa menjadi tradisi yang dapat dinikmati dari masyarakat.

“Bersyukur acara ini berjalan baik & mudah-mudahan nanti ini menjadi satu tradisi yang bisa kita lebih sering lagi dan diselengarakan di Jakarta,” kata Anies di Jalan Merdeka Selatan, Ibukota Indonesia Pusat, Minggu (8/7/2018).

Tak hanya itu, dia menyebut penyelenggaraan Jakarnaval sekaligus menunjukan kinerja SKPD Pemprov DKI Ibukota Indonesia yang selama ini tak terlihat ke pada masyarakat.

“Misalnya yang biasa mengeruk sungai kadang-kadang alatnya kita tidak tahu. Kita tahu-tahunya bersih dan tadi ditampilkan,” jelas Anies.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Hanya karena seseorang tersenyum, bukan berarti dia bahagia. Terkadang dia hanya tak ingin terlihat lemah.

1 da-ri 2 halamanAlasan

Sementara itu beberapa waktu lalu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan alasan Jakarnaval kembali dihidupkan untuk menyambut HUT DKI. Selain itu, utk menyambut Asian Games, Jakarnaval diperlukan karena semua kota besar di dunia pula memiliki karnaval.

“Karena di setiap kota/city besar itu ada karnavalnya.

Dan Jakarta juga punya karnaval. Tetapi saya pas mulai bertugas thn lalu ternyata Jakarnaval absen dua thn dengan ya tentunya berbagai alasan,” jelas Sandi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:



Anies & AHY dianggap mampu mendulang suara dari kalangan muda atau pemilih di bawah usia 45 tahun dalam Pilpres 2019.