Galang Hendra Finis Berposisi Tujuh Di WSSP300 Italia – berita 2018

Kabar terbaru indonesia mengenai “Galang Hendra Finis Berposisi Tujuh Di WSSP300 Italia” dan disajikan dengan beda hanya di detectifmaya.com,

Galang Hendra gagal menang di WSSP300 Italia (dok: Yamaha)

detectifmaya.com, Jakarta Galang Hendra Pratama ngga mampu melanjutkan tren kemenangan di kejuaraan World Super Sport 300 (WSSP300). Pada WSSP300 Italia di Sirkuit Misano, Saturday/minggu (8/7/2018), Galang Hendra hanya finis di posisi tujuh.

Pembalap muda Indonesia ini terpaut 1,204 da-ri pembalap Italia, M Bastianelli yang keluar sebagai juara. Dengan demikian, target utk merebut klasemen berposisi tiga untuk sementara kembali tertunda.

Galang Hendra sebenarnya memetik modal penting jelang balapan. Dia merebut pole sesaat mencatatkan kala itu 1 menit 50,517 detik.

Namun pada balapan sebenarnya, Galang Hendra harus akui ketangguhan pembalap-pembalap Kawasaki yang menempati posisi satu dan dua. Posisi dua diraih M Perez, padahal posisi tiga diraih M Gonzalez asal Spanyol.

Dengan raihan berposisi tujuh, berposisi Galang Hendra naik dua peringkat ke berposisi 6 klasemen sementara. Dia saat ini mengoleksi 52 poin.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Dalam hidup ini, mungkin kamu tak cukup baik bagi semua orang, namun kamu akan selalu jadi yg terbaik dimata sahabatmu.



Galang Hendra

1 dari 3 halamanDaftar Klasemen

Galang Hendra ingin raih berposisi tiga gede di klasemen WSSP300 (dok: Yamaha)

Untuk sesaat ini, puncak klasemen WSSP300 masih ditempati pembalap Spanyol A Carrasco. Dia masih kokoh dengan 84 poin meski finis di posisi ke-10 dari pada WSSP300 Italia.

Posisi dua dihuni pembalap asal Jerman L Grunwald dengan 68 poin.

Sedangkan posisi tiga B sanchez yang pada balapan kali ini bukan finis. Dia mengoleksi 58 poin.

2 dari 3 halamanBawa Blangkon

Galang Hendra ingin memperkenalkan blangkon Jawa di Eropa (dok: Yamaha)

Galang Hendra bukan hanya menjadi yang tercepat saat kualifikasi World Supersport 300 (WSSP300) Italia digelar di Sirkuit Misano, Akhir Pekan/sabtu (7/7/2018).

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Kebahagian tidak diukur dari seberapa banyak yang dimiliki, tetapi dari perasaan mensyukuri apa yang dimiliki.

Tapi pembalap muda Indonesia binaan Yamaha Indonesia ini pula mengusung misi untuk populerkan salah satu produk khas Indonesia, blangkon.

Galang Hendra sengaja membawa Blangkon Jawa yang dipakai bersama kru timnya. Dia mengakui ingin membawa & memperkenalkan Budaya Jawa di Benua Eropa.

“Saya bawa Blangkon Jawa sekitar 12 buah. Kita pakai semua.

Saya ingin mengenalkan & mempopulerkan budaya Jawa di dunia balap internasional,” ucap pembalap asal Yogyakarta ini sepeti rilis yang diterima detectifmaya.com.

Sebuah berita singkat yang dipaparkan diatas yang detectifmaya.com sajikan secara aktual. Semoga bisa menjadi referensi yang berguna buat anda. Terima kasih.

keyword terindex diartikel ini : galang,hendra,finis,berposisi,tujuh,di,wssp300,italia, pembalap, klasemen, blangkon, indonesia, balapan, sementara, sebenarnya