Mau Rekrut Sarri, Chelsea Di Wajibkan Bayar Kompensasi Rp 333 M – berita 2018

Jurnal dunia berita dan trend di Kamis Juli 2018 baca berita “Mau Rekrut Sarri, Chelsea Di Wajibkan Bayar Kompensasi Rp 333 M” Media berita terbaru dan terupdate detectifmaya.com

Napoli menetapkan sejumlah syarat utk Chelsea jika ingin merekrut Maurizio Sarri. (AFP/Marco Bertorello)

detectifmaya.com, London Ketertarikan Chelsea kepada Maurizio Sarri sudah jadi rahasia umum.

Masalahnya, negosiasi yang berjalan antara Chelsea dan Napoli bukan kunjung mencapai kata sepakat.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Ada seribu hal yang bisa membuatku berpikir ununtuk meninggalkanmu, namun ada satu kata yang membuatku tetap disini. Aku Cinta Kamu.

Kini, Napoli kian mempersulit upaya The Blues.

Saat ini Chelsea tengah dalam situasi yang sulit.

Antonio Conte yang masih berstatus sebagai pelatih mereka pula memiliki masa depan yang tak jelas. Meski dilaporkan akan segera dipecat, faktanya belum ada kepastian mengenai nasibnya.

Besar kemungkinan alasan mengapa Chelsea belum memecatnya ialah karena belum memperoleh penggantinya. Sarri ialah sosok yang digadang-gadang bakal menggantikan perannya.

Masalahnya, Chelsea juga kesulitan dalam upaya merekrut pelatih berusia 59 tahun itu.

Padahal, Napoli sendiri usai mendapatkan pelatih baru, yakni Carlo Ancelotti. Namun, mereka tetap ngga kunjung memutus kontrak Sarri yang masih berlaku hingga Juni 2020. Itu karena Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis ngga ingin membiarkan Sarri pergi tanpa mendapatkan biaya kompensasi.

Dilansir Tuttosport, De Laurentiis secara pribadi telah memberitahu pemilik Chelsea, Roman Abramovich mengenai biaya 20 juta euro (Rp 333 miliar) yang dibutuhkan sebagai biaya kompensasi Sarri. Itu adalah satu-satunya jalan agar Sarri bisa pergi ke London.

1 da-ri 3 halamanMasa Depan Conte

Pelatih Chelsea Antonio Conte. (AFP/PIerre-Philippe Marcou)

Belum diketahui apakah Chelsea akan menyetujui biaya sebesar itu.

Padahal, sebelumnya Chelsea telah melayangkan tawaran 8 juta euro sebagai kompensasi. Namun, De Laurentiis menginginkan jumlah yang lebih besar.

Chelsea sendiri telah memulai latihan pramusim mereka dari pada Sabtu (7/7/2018). Lucunya, Conte sama sekali tidak disebutkan dalam pengumuman latihan tersebut.

Ngga diketahui apakah Conte masih terlibat dalam sesi latihan itu atau tidak.

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Jangan pernah meremehkan diri sendiri. Jika kamu tidak bahagia dengan hidupmu, perbaiki apa yang salah, dan teruslah melangkah.

Padahal, penting bagi mereka utk segera memiliki kejelasan mengenai siapa sosok yang akan jadi pelatih di musim depan. Hal itu penting demi menyusun proyek yang dibutuhkan agar Chelsea bisa kembali bangkit di musim depan.

2 da-ri 3 halamanRapor Sarri di Setiap Klub

Pescara: 14 menang, 12 seri, 16 kalah da-ri 42 laga

Arezzo: 4 menang, 7 seri, 5 kalah dari 16 laga

Avellino: 5 menang, 0 seri, 3 kalah da-ri 8 laga

Hellas Verona: 0 menang, 1 seri, 5 kalah dari 6 laga

Perugia: 5 menang, 8 seri, 5 kalah dari 18 laga

Alessandria: 15 menang, 13 seri, 8 kalah dari 36 laga

Empoli: 52 menang, 45 seri, 35 kalah da-ri 132 laga

Napoli: 97 menang, 25 seri, 25 kalah dari 147 laga

Artikel berita dan berbagai info terupdate kami sajikan di sini detectifmaya.com secara langsung dari sumber yang terpercaya.

keyword terindex diartikel ini : mau,rekrut,sarri,,chelsea,di,wajibkan,bayar,kompensasi,rp,333,m, pelatih, padahal, laurentiis, latihan