Messi Kroasia Ngak Sabar Membela AC Milan – berita 2018

Info terbaru Jumat Juli 2018 baca berita “Messi Kroasia Ngak Sabar Membela AC Milan“, Media berita terbaru dan terupdate detectifmaya.com

AC Milan, melalui situs resminya, Akhir Pekan/sabtu (7/8/2018), mengonfirmasi telah menggaet Alen Halilovic da-ri Hamburg dengan durasi kontrak tiga musim atau hingga Juni 2021. (Doc. AC Milan)

detectifmaya.com, Ibukota Indonesia Alen Halilovic mengakui tidak sabar mengenakan seragam AC Milan di laga resmi.

Dia menilai jersey I Rossoneri begitu legendaris.

Halilovic sebelumnya sudah dikabarkan yang akan datang di Kota/city Mode dari-pada pekan lalu. Pemain berusia 22 tahun ini datang untuk melakukan tes medis.

Kemudian, ia meneken kontrak dengan AC Milan dari-pada hari Tuesday/selasa (3/7/2018).

Setelah itu pihak Rossoneri menyerahkan kontrak tersebut pada otoritas Serie A.

Halilovic sendiri disebut pindah ke Milan dengan status bebas transfer. Kabarnya agennya sudah berhasil membatalkan kontrak sang gelandang dengan Hamburg SV.

Pada akhirnya, Halilovic resmi diumumkan sebagai pemain AC Milan akhir pekan ini.

Rossoneri memberikan pengumuman itu dari pada Sabtu (6/7/2018) sore kala itu setempat.

Kepindahan Halilovic itu diumumkan melalui laman resmi klub. Dalam keterangannya, sosok yang dijuluki Messi Kroasia itu dikontrak dengan durasi tiga tahun atau hingga 30 Juni 2021.

“AC Milan mengumumkan perekrutan Alen Halilovic da-ri Hamburger SV. Gelandang Kroasia menandatangani kontrak tiga thn sampai 30 Juni 2021.”

1 da-ri 3 halamanReaksi Halilovic

Alen Halilovic (AFP/Fernando Veludo)

Pemain asal Kroasia ini jelas gembira dengan kepindahannya tersebut.

Ia mengekspresikannya melalui kata-kata di akun Instagram miliknya.

“Saya ingin berterima kasih kepada klub saya sebelumnya Las Palmas & Hamburger SV untuk semuanya, sekarang saatnya untuk babak baru dalam karir saya,” tulisnya di Instagram.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Ada seribu hal yang bisa membuatku berpikir ununtuk meninggalkanmu, namun ada satu kata yang membuatku tetap disini. Aku Cinta Kamu.

“Sekarang aku pemain Milan Klub gede dengan sejarah yang hebat.

Saya benar-benar bukan sabar untuk mengenakan jersey legendaris ini & melakukan yang terbaik untuk Rossoneri Forza Milan”

2 dari 3 halamanPenerus Boban

Dahulu, di era 90an, Milan diperkuat dari playmaker hebat asal Kroasia. Namanya adalah Zvonimir Boban.

Boban pindah ke Milan dari Dinamo Zagreb, yang juga adalah mantan klub Halilovic, daripada tahun 1991. Ia kemudian bermain selama satu dekade alias hingga tahun 2001 di San Siro.

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Life is about change, sometimes it`s beautiful, but most of the time it`s both.

Boban diberikan julukan Zorro. Ia seorang gelandang yang tak cuma seorang pekerja keras tapi juga punya kreativitas dan inteligensi di atas rata-rata.

Ia dikenal memiliki visi jempolan, umpan-umpan akurat, dribel oke dan mampu menatap celah utk bisa memberikan assist. Ia dahulu sering dipasang sebagai gelandang serang, tepat di belakang striker, namun bisa juga main di sayap atau gelandang tengah.

Halilovic sendiri pernh disebut sebagai salah satu talenta muda paling menjanjika di Eropa. Sama seperti Boban, ia pula bisa main di lebih dari satu posisi meski berposisi favoritnya ialah gelandang serang. Jadi mampukah nanti ia mengikuti jejak kesukesan seniornya itu?

Sumber: Bola.net



VIDEO: AC Milan Selangkah Lagi Datangkan Eks Barcelona

Terima kasih telah mengunjungi situs kami,