Pelatih Inggris Takjub Lihat Kinerja Maguire Di Piala Dunia 2018 – berita 2018

Info terbaru Jumat Juli 2018 baca berita “Pelatih Inggris Takjub Lihat Kinerja Maguire Di Piala Dunia 2018“, Media berita terbaru dan terupdate detectifmaya.com

Pemain Bertahan Inggris, Harry Maguire, merayakan goal yang dicetaknya ke gawang Swedia daripada laga perempat final Piala Dunia di Samara Arena, Samara, Sabtu (7/7/2018). Inggris menang 2-0 atas Swedia.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Satu hal penting dalam cinta, jangan berikan ruang di hatimu pada seseorang yg bahkan tak berusaha tuk tinggal di dalamnya.

(AP/Francisco Seco)

detectifmaya.com, Ibukota Indonesia Pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate gembira menatap kinerja Harry Maguire dari pada Piala Dunia 2018. Dia merasa anak asuhnya melampaui ekspektasi.

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Orang yang pantas ditangisi tidak akan membuatmu menangis, dan orang yang membuatmu menangis tidak pernah pantas buat kau tangisi.

Maguire bisa dikatakan sebagai wajah yang relatif baru di Timnas Inggris.

Namanya baru timbul setelah memperkuat Leicester City dari-pada musim panas 2017.

Selama di Rusia, ia menjadi pilar inti The Three Lions di lini belakang bersama John Stones dan Kyle Walker. Berpossisi Sebagai Pemain Bertahan berusia 25 tahun ini pun tampak lebih mencolok dibanding kedua koleganya itu.

Sebab se-cara fisik ia jauh lebih gede dari keduanya. Selain itu, ia juga terlihat kokoh dalam duel udara.

Ia jadi tembok penghalang yang solid di lini belakang dan ancaman maut bagi gawang lawan saat ada bola-bola mati.

Maguire melanjutkan performanya yang impresif di sepanjang turnamen ini saat melawan Swedia di perempat final Piala Dunia. Saat itu ia membantu Inggris menang 2-0.

1 dari 3 halamanPujian Southgate

Pemain Bertahan Timnas Inggris, Harry Maguire (kanan) sesaat melawan Tunisia (NICOLAS ASFOURI / AFP)

Ia pun ikut mencetak satu goal di pertandingan itu.

Dengan keunggulan tinggi badannya ia menanduk bola sesudah mendapat umpan silang da-ri Ashley Young.

Aksinya itu pun mendapatkan acungan jempol da-ri Southgate. Sang manajer merasa puas dengan performa pemain bertinggi badan 1.94 meter itu.

“Dan Maguire telah menjadi raksasa di kedua sisi kotak penalti sepanjang turnamen.

Aku sangat senang,” serunya seperti dilansir Goal International.

“Ketika aku mengawasinya selama musim ini saya sangat ingin ia tetap fit karena saya pikir ini merupakan tahap di mana aku yakin ia bisa bermain. Aku tidak yakin ia selalu percaya itu,” ucap Southgate.

2 dari 3 halamanBek Papan Atas

Lebih lanjut, Southgate mengungkapkan bahwa sejatinya Maguire sempat merasa kurang percaya diri dengan kemampuannya. Bahkan ia sempat mengiyakan sangat takut berbuat kesalahan.

Namun Southgate berusaha meyakinkan eks bek Hull City itu bahwa ia adalah pemain yang sangat hebat. Sekarang levelnya pun disebutnya sehebat bek-bek tangguh lain yang berlaga di pentas Piala Dunia 2018 ini.

“Pertandingan pertamanya di Moldova ia berbicara tentang putus asa untuk tidak membuat kesalahan. Aku ingat mengatakan kepadanya sebelum pertandingan berikutnya oke, bagaimana bila kita mencoba sebaik mungkin karena saya pikir ia pemain yang sangat berbakat,” tuturnya.

“Penggunaannya atas bola sama bagusnya dengan berpossisi sebagai pemain bertahan tengah manapun di turnamen ini. Mudah-mudahan ia mendapatkan kepercayaan da-ri penampilan di level ini,” ucap Southgate.

“Kami telah mencetak goal dari situasi set-play karena dirinya sampai dari pada titik ini dan ia mendapatkan apa yang layak ia dapatkan,” tegasnya.

Sumber: Bola.net



Inggris ke semifinal Piala Dunia 2018.

Terima kasih telah mengunjungi situs kami,