Tai Tzu Ying Apresiasi Dukungan Fans Di Istora Senayan – berita 2018

Jurnal dunia berita dan trend di Jumat Juli 2018 baca berita “Tai Tzu Ying Apresiasi Dukungan Fans Di Istora Senayan” Media berita terbaru dan terupdate detectifmaya.com

Pebulutangkis Taiwan, Tai Tzu Ying, melakukan selebrasi usai mengalahkan wakil Cina, Chen Yufei, daripada final Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta, (8/6/2018). Tai Tzu Ying menang 21-23 21-15 21-9. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Ibukota Indonesia Tunggal putri Taiwan, Tai Tzu Ying, memuji peran suporter di Istora Senayan dalam keberhasilannya menjuarai Indonesia Open 2018.

Tai Tzu Ying naik podium utama setelah menang atas Chen Yufei lewat permainan tiga gim, 21-23, 21-15, 21-9, dari-pada final di Istora Senayan, Minggu (8/7/2018).

Selama 53 menit bertanding, Tai mendapat dukungan luar biasa da-ri suporter yang memadati Istora Senayan.

Tai Tzu Ying mengakui kurang puas dengan penampilannya di laga final. Namun, dukungan da-ri suporter Indonesia telah membuatnya bersemangat & akhirnya keluar sebagai juara.

“Saya banyak melakukan kesalahan dalam pertandingan tadi.

Jadi aku juga merasa sedikit tidak puas dengan permainan saya hari ini. Namun, suporter Indonesia di sini memberikan dukungan yang luar biasa ke pada saya dan itu memberikan motivasi besar kepada saya,” ujar Tai Tzu Ying saat konferensi pers sesudah pertandingan.

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Cuma dirimu seorang yang bisa meluluhkan hati ini. Kamulah yang terindah dalam hidupku.

Tai Tzu Ying pula mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada suporter Indonesia ketika diwawancarai di pinggir lapangan sesudah berhasil menjadi juara Indonesia Open 2018. “Terima kasih ke pada suporter Indonesia yang luar biasa,” ujarnya.



Terdapat sejumlah fakta-fakta menarik setelah Kevin / Marcus mempertahankan gelar juara All England.