Prediksi Arema Versus Persija: Macan Kemayoran Ingin Lanjutkan Tren Positif – berita 2018


Arema FC vs Persija Jakarta

Jakarta Arema FC akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Minggu (5/8/2018). Ini adalah super big match di pekan ke-19 Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar.

Laga ini sudah dipastikan menyedot 45 ribu suporter yang akan memenuhi stadion. Tiket pertandingan sudah habis terjual sehari jelang pertandingan.

Tak hanya Aremania yang akan menguasai tribune penonton. Ada sekitar 8.000 suporter tim tamu, The Jakmania yang ikut hadir.

Maklum, kedua suporter memiliki hubungan baik sehingga mereka saling berkunjung, baik ketika pertandingan dihelat di Jakarta maupun Malang.

Namun beda halnya dengan situasi di dalam lapangan. Kedua tim akan habis-habisan untuk memetik kemenangan. Arema sebagai tuan rumah dalam pertemuan kali ini memiliki beban lebih besar.

Sepekan terakhir, Milan usai mengasah lini depan Arema utk bisa tetap produktif. Hamka Hamzah yang bakal diplot menjadi striker juga sudah beradaptasi dengan deretan penyerang lokal lainnya.

“Kami punya cukup waktu itu untuk persiapan melawan Persija. Sekarang semua sudah siap.

Pekan lampau kami sempat kalah da-ri Mitra Kukar karena terlalu senang sesudah menang melawan Sriwijaya FC di pertandingan sebelumnya. Sekarang waktunya utk instrospeksi & bermain lebih baik lagi,” tegas pelatih berpaspor Slovenia itu.

Selain minus striker asing, Arema pula terkendala dengan beberapa pemain cedera, sepeti Purwaka Yudi, Dendi Santoso dan Alfin Tuasalamony. Namun Milan ngak terlalu memepersoalkan kondisi itu.

Dia memiliki stok pemain lain sebagai pengganti.

“Kami punya cukup pemain yang bisa mengisi berposisi starter. Jadi ngga ada masalah dengan pemain yang masih dalam pemulihan cedera,” jelas pelatih 58 tahun ini.

Ditanya soal kekuatan Persija, Milan mengakui tim ibu kota itu punya materi yang bagus.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Cinta memasukan kesenangan dalam kebersamaan, kesedihan dalam perpisahan, dan harapan pada hari esok.

Di klasemen sementara, Persija pula masih lebih baik ketimbang Singo Edan.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Kekuatan cinta yang sebenarnya, hidup dan menghidupkan, segar dan menyegarkan, serta kuat dan menguatkan.

Mereka lebih hebat lima poin dari Arema & menempati posisi keenam.

Sementara Arema ada di urutan ke-13.

“Tapi di Liga 1 ini menarik. Semua tim punya peluang untuk saling mengalahkan. Jadi, Arema juga punya kans mengalahkan Persija dalam pertandingan ini. Secara teknis, aku juga siapkan skema baru utk bisa mengamankan tiga poin,” tegasnya.



VIDEO: Persija & Arema FC, Salam Satu Jiwa

1 dari 3 halamanPersija Waspada

Bek Arema FC, Arthur Cunha, menahan pergerakan striker Persija Jakarta, Marko Simic, daripada laga Liga 1 di SUGBK, Jakarta, Sabtu (31/3/2018).

Persija menang 3-1 atas Arema FC.

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Jangan menyerah atas impianmu, impian memberimu tujuan hidup. Ingatlah, sukses bukan kunci kebahagiaan, kebahagiaanlah kunci sukses. Semangat !.

(Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Sedangkan di kubu Persija, mereka datang dengan rasa kepercayaan yang tinggi. Itu ialah imbas dari dua kemenangan di pertandingan sebelumnya, sesaat bermain di kandang Mitra Kukar dan menjamu Bhayangkara FC.

Pelatih Persija, Stefano Teco Cugurra pula ingin memperbaiki catatan kurang bagus Persija selama ber-main di Malang. Dalam empat pertemuan resmi terakhir (dalam kompetisi), Persija dua kali kalah & dua kali imbang.

“Sekarang kami punya semangat lebih. Karena efek dua kemenangan sebelumnya.

Sekarang kami coba tetap ber-main konsisten utk bisa dapat kemenangan di Malang,” kata pelatih asal Brasil tersebut.

Namun ada satu hal yang diminta dari Teco, wasit yang memimpin pertandingan ini diharapkan bisa adil, mengingat kondisi Stadion Kanjuruhan diprediksi bakal penuh sesak dari kedua suporter. Hal itu bisa membuat seorang wasit memperoleh tekanan tersendiri.

“Kalau wasit fair, itu akan membuat pertandingan lebih menarik.

Kedua tim pula mencoba memberikan hiburan ke pada suporter yang sudah datang ke stadion. Tapi jika wasit ngak fair, itu bisa membuat pemain bisa emosi dan berimbas bukan bagus. Jadi wasit memegang kontrol penting dalam pertandingan nanti,” sambungnya.

Terkait kekuatan Arema, Teco mengiyakan jika lawannya kali ini lebih tangguh dari pada putaran pertama.

Sesaat bermain di Jakarta, Persija berhasil menekuk Arema dengan skor meyakinkan 3-1.

Tapi, kali ini dia memprediksi pertandingan bakal lebih sulit karena komposisi pemain Singo Edan pula lebih bagus. Terutama dengan bergabungnya pemain sekelas Hamka Hamzah, Alfin Tuasalamony, Makan Konate, & Srdan Ostojic di putaran kedua.

“Tentu sekarang Arema lebih kuat dibandingkan dengan putaran pertama lalu. Tapi kami sudah mengantisipasinya,” jelas Teco.

2 dari 3 halamanPrediksi Susunan Pemain

Hamka Hamzah saat disiapkan sebagai striker Arema. (Bola.com/Iwan Setiawan)

Arema FC (4-4-2): Srdan Ostojic (kiper) Ricky Ohorella, Arthur Cunha, Israel Wamiau, Ahmad Alfarizi (belakang) Rivaldi Bawuo, Hendro Siswanto, Makan Konate, Jefri Kurniawan (tengah) Dedik Setiawan, Hamka Hamzah (depan).

Pelatih: Milan Petrovic

Persija Ibukota Indonesia (4-4-2): Shahar Ginanjar (kiper) Ismed Sofyan, Jaimerson da Silva, Maman Abdurrahman, Michael Orah (belakang) Novri Setiawan, Rohit Chand, Renan Silva, Rico Simanjutak (tengah) Osas Saha, Marko Simic (depan).

Pelatih: Stefano Teco

Sumber Bola.com

Sebagai pembaca yang setia kami, info yang detectifmaya.com sajikan adalah info yang sudah di terpercaya dari sumber nya secara langsung.

keyword terindex diartikel ini : prediksi,arema,versus,persija:,macan,kemayoran,ingin,lanjutkan,tren,positif, persija, pertandingan, jakarta, pelatih, suporter