Anak 12 Tahun Mahasiswa S2 Termuda Di Meksiko Bidang Fisika Biomedik – berita 2018

Jurnal dunia berita dan trend di Jumat Agustus 2018 baca berita “Anak 12 Tahun Mahasiswa S2 Termuda Di Meksiko Bidang Fisika Biomedik” Media berita terbaru dan terupdate detectifmaya.com. Tren membaca berita indonesia sekarang telah berubah seiring perkembangan teknologi internet, detectifmaya.com kami memberitakan dengan cepat.


Bocah 12 tahun bernama Carlos Santamaria Siaz, jadi satu-satunya mahasiswa termuda yang kuliah S2 bidang fisika biomedik.

Fokus Indosiar, Meksiko Bagi Carlos Santamaria Diaz, asal Meksiko, mendapatkan bea siswa barang kali tidaklah sulit.

Berkat kecerdasannya, bocah berusia 12 tahun justru menjadi satu- satunya mahasiswa termuda yang diterima di salah satu universitas terkemuka.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Saturday/minggu (5/8/2018), Carlos kini terdaftar di National Autonomous University (UNAM) di Meksiko. Dia mengambil program S2 di bidang fisika biomedik.

Carlos memang sangat menyukai kimia & fisika.

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Kejahatan terencana adalah memberikan harapan palsu tanpa ada rasa cinta.

Dia mengiyakan bosan bersekolah. Dia lalu memutuskan belajar kalkulus & fisika sendiri melalui internet.

Bahkan di usia 9 tahun, Calros pernah ikut program studi kimia analistis, biologi dan biokimia di salah satu universitas di Meksiko.

Dalam konferensi pers, kejeniusan Carlos terlihat. Dia bahkan menasehati Presiden Meksiko agar tidak mengulangi kesalahan yang dilakukan presiden sebelumnya. Dia juga menasehati para politisi, agar peduli terhadap negaranya seperti dirinya sendiri. (Karlina Sintia Dewi)

Baca terus berita hanya di detectifmaya.com, keyword terindex diartikel ini : anak,12,tahun,mahasiswa,s2,termuda,di,meksiko,bidang,fisika,biomedik, presiden, menasehati, program, sendiri