Loncat Indah Putra Ditargetkan Raih Medali Perunggu Asian Games 2018 – berita 2018

Info terbaru Jumat Agustus 2018 baca berita “Loncat Indah Putra Ditargetkan Raih Medali Perunggu Asian Games 2018“, Media berita terbaru dan terupdate detectifmaya.com


Aditya Restu Putra & Andriyan, olahragawan loncat indah putra ditargetkan memperoleh perunggu di ajang Asian Games 2018.

Fokus Indosiar, Jakarta Tim loncat indah putra ditargetkan meraih medali perunggu dalam Asian Games 2018. Guna mewujudkannya, pasangan sinkronisasi loncat indah Aditya Restu Putra & Andriyan dikirim ke China utk berlatih.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Minggu (5/8/2018), keseharian Aditya Restu Putra dan Andriyan sebelum ke China dihabiskan di Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) Akuatik Stadium di Komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Teknik dasar hingga loncatan yang akan dipertandingkan mereka latih se-cara bersama.

Aditya dan Andriyan diharapkan mampu mendapat medali perunggu dalam nomor papan 10 meter sinkronisasi. Pasalnya dalam ajang Sea Games 2017 keduanya berhasil memperoleh medali perak.

Kondisi stadion akuatik yang baru membuat tim loncat indah putra semakin giat berlatih.

Namun, hari ini dinilai masih ada sarana yang kurang yakni dry land sehingga latihan hanya bisa dilakukan di kolam renang.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Cinta adalah sebuah kekuatan untuk melihat kesamaan dan tidak kesamaan.

Meski sarana terbatas, latihan terus dilakukan demi memperoleh prestasi dalam Asian Games. Sesaat ini, keduanya terus melatih loncatan twist yang akan mereka lakukan.

China, Jepang, Korea & Malaysia dinilai sebagai pesaing yang paling berat untuk meraih medali. (Karlina Sintia Dewi)

Artikel berita dan berbagai info terupdate kami sajikan di sini detectifmaya.com secara langsung dari sumber yang terpercaya.

keyword terindex diartikel ini : loncat,indah,putra,ditargetkan,raih,medali,perunggu,asian,games,2018, andriyan, latihan, memperoleh, dinilai, akuatik