Tim Pemenangan Jokowi Bakal Diisi 27 Orang Perwakilan Partai Pendukung – berita 2018


Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto sesaat memaparkan rilis survei Evaluasi Pemerintahan Jokowi-JK dan Meneropong Peta Elektoral 2019, Minggu, (26/11). Pada survei muncul kandidat wapres 2019. (detectifmaya.com/Fery Pradolo)

detectifmaya.com, Ibukota Indonesia Para sekjen partai koalisi pendukung Jokowi telah menyepakati struktur tim pemenangan Pemilu 2019. Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menuturkan, bakal ada 27 anggota dalam badan struktur tim pemenangan.

Mereka berasal dari perwakilan tiap-tiap partai.

“Tiap sekjen membawa 3 orang, yang satu itu utk di war room, kemudian satu orang utk pendalaman visi misi Presiden dan satu orang untuk agenda strategis ke depan,” kata Hasto ditemui di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, Saturday/minggu (5/8/2018).

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Cinta yang sebenarnya tidak buta, cinta yaitu adalah hal yang murni, luhur serta diharapkan. Yang buta itu jika cinta itu menguasai dirimu tanpa adanya suatu pertimbangan.

Dalam tim pemenangan, nantinya bakal membentuk direktorat khusus utk mengakomodir para relawan.

Hasto menuturkan tim pemenangan ini bakal mengomandoi seluruh kegiatan pemenangan dari pilpres & pileg. Hal tsb guna menyatukan arah dukungan.

“Dalam struktur tim kampanye semua harus solid dan koordinasi berjalan lebih efektif. Karena itulah ada direktorat khusus utk menangani para relawan,” ucapnya.

Hasto menambahkan, tim pemenangan bakal menjalankan pekerjaanya di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat.

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Jika kamu memiliki keinginan untuk memulai, kamu juga harus mempunyai keberanian dan keinginan ununtuk menyelesaikannya, bukan hanya mengakhiri.

Tempat itu juga merupakan pusat pemenangan Jokowi-JK sesaat berlaga di Pilpres 2014.

1 dari 2 halamanPertemuan 9 Sekjen

Sebelumnya, 9 sekjen partai pendukung Jokowi berkumpul di Gedung Joang, Ibukota Indonesia Pusat, Akhir Pekan/sabtu (4/8) malam. Pertemuan tsb menghasilkan struktur tim pemenangan atau tim sukses.

Capres & cawapres nanti yang bakal mengatur susunan tim pemenangan.

Pertemuan tersebut juga membahas strategi pemenangan dengan mempertimbangkan wilayah yang suara dukungan ke Jokowi dianggap kurang dari-pada Pilpre 2014 lalu.

Saksikan video pilihan di bawah ini



Selain struktur tim kampanye, pertemuan ini pula membahas rancangan Nawacita kedua sebagai program unggulan kampanye Jokowi jilid dua.

Sebagai pembaca yang setia kami, info yang detectifmaya.com sajikan adalah info yang sudah di terpercaya dari sumber nya secara langsung.

keyword terindex diartikel ini : tim,pemenangan,jokowi,bakal,diisi,27,orang,perwakilan,partai,pendukung, struktur, pertemuan, kampanye, jakarta, perjuangan