Gelar Pertemuan, Real Madrid Segera Putuskan Nasib Modric – berita 2018


Gelandang Real Madrid, Luca Modric berusaha mengontrol bola dari kawalan pemain Gremio, Michel sesaat bertanding di pertandingan final Piala Dunia Antarklub 2017 di stadion Zayed Sports City di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, (16/12). (AP Photo / Hassan Ammar)

detectifmaya.com, Ibukota Indonesia Masa depan Luka Modric bersama Real Madrid bakal segera terjawab hari ini.

Rencananya manajemen Real Madrid bakal membahas masa depan sang gelandang dengan semua stakeholder dari pada hari ini.

Modric sendiri bisa dikatakan sudah menjadi sosok yang krusial bagi lini tengah REal Madrid. Berkat permainannya yang kreatifnya, Real Madrid berhasil memenangkan tiga gelar Liga Champions beruntun dalam tiga tahun terakhir.

Namun, setelah Piala Dunia kemarin, ada gosip Modric ingin meninggalkan Real Madrid.

Inter Milan dikabarkan bakal menawar sang pemain daripada bursa transfer kali ini.

Dilansir dari Marca, Friday/jumat (10/8/2018), Real Madrid bakal mengambil sikap. Mereka kabarnya menggelar pertemuan dengan perwakilan Modric dan sang pemain utk membahas situasi transfer mereka sesaat ini.



5 Pemain yang Bisa Menggantikan Luka Modric di Real Madrid

1 dari 3 halamanInginkan Bertahan

Pemain Real Madrid Marcelo, Gareth Bale, dan Luka Modric melakukan sesi latihan menjelang final Liga Champions di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Jumat (25/5). Final Liga Champions akan mempertemukan Madrid melawan Liverpool.

(AP/Matthias Schrader)

Menurut laporan tersebut, Real Madrid sudah mengambil sikap yang jelas mengenai masa depan Modric. Mereka ingin sang gelandang bertahan di Bernabeu musim depan.

Modric dinilai adalah pemain yang krusial bagi Madrid. Ia dinilai menjadi ikon klub setelah kepergian Cristiano Ronaldo sehingga mereka ingin sang gelandang bertahan.

Madrid juga kabarnya enggan melepas sang gelandang karena pemain yang diproyeksikan menggantikan perannya, Mateo Kovacic sudah resmi pindah ke Chelsea sebagai pemain pinjaman. Untuk itu mereka menutup pintu keluar utk eks Tottenham tersebut.

2 da-ri 3 halamanSiap Bertahan

Luka Modric (tengah) ber-aksi dengan Cristiano Ronaldo (kiri) dan Pachuca Jonathan Urretaviscay ber-aksi dengan trofi usai pertandingan daripada Piala Dunia Antarklub 2017 distadion Zayed Sports City,Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, (16/12). (AP Photo/Hassan Ammar)

Laporan itu pula mengklaim bahwa niatan Real Madrid itu mendapatkan tanggapan yang positif dari pihak Modric.

Modric sendiri dikabarkan usai kerasan berada di Real Madrid.

Utk itu ia merasa ingin bertahan di Bernabeu dari pada musim panas ini.

Namun sebagai kompensasinya, pihak Modric dikabarkan menginginkan kontrak baru sang pemain. Mereka ingin mendapat kenaikan gaji yang signifikan untuk sang pemain, terutama setelah ia tampil mengesankan di Piala Dunia 2018 kemarin.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Neng, bawa antimo nggak? abang jadi mabuk nih keombang ambing di lautan cintamu.

Inter Milan sendiri kabarnya akan kesulitan untuk mendapatkan Modric. Presiden Madrid, Florentino Perez mengatakan bahwa Luka Modric hanya dijual dengan mahar 650 juta Euro.

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Dalam kehidupan tiada yang abadi, karena ununtuk setiap ‘Selamat Datang’ akan selalu diakhiri dengan ‘Selamnat Tinggal’

Sumber: bola.net