Tawa Titiek Soeharto Ditanya Bakal Rujuk Dengan Prabowo – berita 2018

Jurnal dunia berita dan trend di Minggu Agustus 2018 baca berita “Tawa Titiek Soeharto Ditanya Bakal Rujuk Dengan Prabowo” Media berita terbaru dan terupdate detectifmaya.com. Tren membaca berita indonesia sekarang telah berubah seiring perkembangan teknologi internet, detectifmaya.com kami memberitakan dengan cepat.

Titiek Soeharto & Prabowo Subianto. (detectifmaya.com/Johan Tallo)

detectifmaya.com, Jakarta Kemesraan antara Prabowo Subianto dan mantan istrinya Siti Hediati Harijadi atau Titiek Soeharto kembali muncul menjelang Pilpres 2019. Bahkan, Titiek mewakili Partai Berkarya turut mendamping Prabowo saat mendaftarkan diri sebagai capres.

Hubungan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto & Titiek Soeharto pun tampak baik. Keduanya bahkan saling memberi isyarat saling mendukung satu sama lain. Sesaat ditanya apakah akan rujuk dengan Prabowo, Titiek hanya tertawa.

“Hahahaha…….,” tawa Titiek saat menjawab pertanyaan awak media di Kantor KPU, Jakarta Pusat, Friday/jumat (10/8/2018).

Titiek mengatakan, Prabowo sempat mendatangi kediamannya di Cendana seusai deklarasi. Kedatangan Prabowo, kata Titiek, utk meminta dukungan ke pada keluarga Presiden ke-2 RI itu.

“Sebetulnya tadi malam sempet deklarasi Prabowo bersilaturahmi ke sana ya.

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Jangan berubah hanya karena ingin dicintai seseorang. Jadilah dirimu sendiri dan seseorang akan mencintai kamu apa adanya.

Prabowo sendiri sama timnya,” kata dia.

Dia menyebut bahwa Partai Berkarya telah lama memberikan dukungan ke pada Prabowo sebagai capres. Titiek menjelaskan bahwa partainya memiliki visi misi yang sama untuk memperbaiki dan memajukan Indonesia.

“Kita harapkan agar pasangan ini bisa mendapatkan kepercayaan da-ri rakyat Indonesia bisa ke depan, thn depan bisa memimpin Indonesia utk jadikan Indonesia yang lebih baik lagi,” jelasnya.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Mereka tak peduli dari mana kamu memulainya. Mereka melihat dari bagaimana caramu mengakhirinya.

Sebelumnya, ada kejadian unik kala calon presiden Prabowo Subianto memberikan pidato sudah penyerahan berkas dan syarat capres-cawapres di KPU, yaitu kala Prabowo menyebut nama Titiek Soeharto, pengurus Partai Berkarya yang mewakili ketua umum partai pengusung dan pendukung.

Saat itu, Prabowo memberikan sambutan pembuka di atas mimbar. Prabowo menyebutkan satu per satu partai yang mengusungnya, yaitu Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, & Gerindra.

“Dan didukung oleh Partai Berkarya…” Kata Prabowo memberi jeda pernyataannya.

“Yang dalam hal ini diwakili dari Ibu Titiek Soeharto,” Prabowo melanjutkan.

Mendadak sontak saja para hadirin yang ada di ruang tersebut berteriak usil.

“Cie..cie…” Ujar beberapa penonton.

Begitu pula ketua umum & sekjen partai yang ada di belakang Prabowo ikut tersenyum.

Saksikan video pilihan di bawah ini:



Ada kejadian unik kala calon presiden Prabowo Subianto memberikan pidato seusai penyerahan berkas dan syarat capres-cawapres di KPU, yaitu kala Prabowo menyebut nama Titiek Soeharto, pengurus Partai Berkarya yang mewakili ketua umum partai pengusung da…