Wes Brown Buka Peluang Ikuti Jejak Steven Gerrard – berita 2018


Legenda Liverpool, Steven Gerrard, resmi ditunjuk sebagai pelatih anyar Rangers FC. (Twitter Rangers FC)

Ibukota Indonesia Mantan pemain Manchester United, Wes Brown, membuka peluang utk mengikuti jejak Steven Gerrad yang menjadi pelatih di sebuah klub Eropa.

Gerrard memutuskan menanggalkan jabatannya sebagai pelatih tim junior The Reds, utk mengarsiteki Rangers yang bermain di liga utama Skotlandia dari-pada awal musim ini.

Melihat situasi itu, Brown mengindikasikan tertarik utk mengikuti jejak kompatriotnya di timnas Inggris tersebut. Namun, sosok 38 thn itu mengiyakan masih ingin bermain, setidaknya utk satu musim ke depan.

“Saya sejujurnya belum memikirkan hal tsb karena masih ingin ber-main saat ini,” kata Brown dalam sebuah acara di Hotel Mulia, Jakarta, Friday/jumat (10/8/2018).

“Akan tetapi, saya tidak menutup kemungkinan utk menjadi pelatih (seperti Gerrard). Jadi kita lihat apa yang akan terjadi dari-pada masa mendatang,” ujar sosok yang sempat ber-main bersama Cristiano Ronaldo di Manchester United tersebut.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Saat suatu hubungan berakhir, bkn berarti 2 org berhenti saling mencintai. Mereka hny berhenti saling menyakiti.

Wes Brown membela skuat utama Manchester United semenjak 1996-2011. Setelah hengkang da-ri Old Trafford, dia sempat membela Sunderland, Blackburn, dan yang teranyar Kerala Blasters (klub liga utama India).



Gelandang Real Madrid yang Diinginkan Manchester United

Baca terus berita hanya di detectifmaya.com, keyword terindex diartikel ini : wes,brown,buka,peluang,ikuti,jejak,steven,gerrard, pelatih, manchester, rangers, ber-main, dari-pada, mengikuti, bermain