Wes Brown: Indonesia Bisa Berprestasi Di Asian Games 2018 – berita 2018


Mantan bek Manchester United, Wes Brown, menganggap Indonesia memiliki kans gede untuk mengukir prestasi di Asian Games 2018.

Jakarta Mantan berpossisi sebagai pemain bertahan Manchester United, Wes Brown, mengatakan Indonesia memiliki peluang besar untuk mengukir prestasi di Asian Games 2018. Brown menilai dukungan da-ri seluruh elemen Tanah Air bisa menjadi faktor utama yang sangat menentukan.

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Janganlah kamu mencintai seseorang karena paras/wajahnya, hartanya dan jabatannya, tapi cintai karena kebaikan dan ketulusan hatinya karena diantara itu semua, hanya kebaikan dan ketulusan hatinya yang tetap abadi.

“Indonesia sangat bagus karena bisa menyelenggarakan Asian Games. Ini merupakan sebuah tantangan bagi Indonesia,” kata Brown dalam sebuah acara di Hotel Mulia, Jakarta, Jumat (10/8/2018).

“Menurut aku Asian Games bakal berjalan sukses karena saya melihat secara keseluruhan Indonesia sudah mempersiapkan segalanya dengan maksimal. Kans indonesia untuk berprestasi juga sangat besar karena berstatus tuan rumah & mendapat dukungan da-ri banyak pihak,” tutur Brown.

Brown juga menilai Indonesia memiliki kapasitas utk menjadi tuan rumah olimpiade daripada masa mendatang. Namun, semua itu harus dilihat dari kesiapan & pencapaian seluruh olahragawan Tanah Air selama Asian Games 2018.

“Jika bisa sukses menyelenggarakan Asian Games, mengapa bukan untuk Olimpiade?” Lanjut sosok berusia 38 thn tersebut.

Jakarta & Palembang ialah kedua kota yang akan menyelenggarakan Asian Games 2018. Stadion Utama Gelora Bung Karno bakal menjadi lokasi pembukaan pesta olahraga empat tahunan itu dari-pada 18 Agustus.



Gelandang Real Madrid yang Diinginkan Manchester United