Teco Puas Persija Akhiri Keperkasaan Borneo FC Di Laga Kandang – berita 2018

Berita-berita terbaru 2018 di indonesia, ikut baca berita “Teco Puas Persija Akhiri Keperkasaan Borneo FC Di Laga Kandang” dan disampaikan dengan lengkap hanya di detectifmaya.com.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

detectifmaya.com, Tenggarong Persija mencatatkan kemenangan 1-0 atas Borneo FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Wednesday/rabu (12/9/2018), dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Gol tunggal kemenangan Macan Kemayoran, julukan Persija, tercipta di menit 904. Novri Setiawan membawa Persija meraih tiga poin setelah menerima asisst dari Yan Pieter Nasadit.

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Menjaga moral seperti membangun pagar yang melindungi rumah sendiri dan rumah tangga dari pencuri.

Nakhoda Persija, Stefano Cugurra Teco mengungkapkan kesenangannya usai pertandingan. Pasalnya, Macan Kemayoran memberikan kekalahan perdana untuk Borneo FC di laga kandang.

“Ya, kami kerja lawan Borneo yang mana mereka (Borneo) adalah tim bagus dan belum pernah kalah di kandang, jadi ini pertama kali mereka kalah di kandang.”

“Saya bicara sama pemain sebelum pertandingan kita di wajibkan punya konsentrasi dari menit pertama hingga menit terakhir,” ujar Teco, sepeti dikutip dari situs resmi Persija.

1 dari 3 halamanKunci Kemenangan

Gelandang Persija Jakarta, Novri Setiawan, mencetak satu-satunya goal dalam kemenangan 1-0 atas Borneo FC. (dok. Persija Jakarta)

Teco melanjutkan, Persija berhasil meraih kemenangan atas Pesut Etam karena kesolidan mereka di lini pertahanan.

Macan Kemayoran bermain sangat disiplin.

“Kami paham Borneo ingin menang, mereka mau menyerang. Maka dari itu kami di wajibkan punya kerja sama tim.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Berhenti berusaha tuk jadi yg sempurna. Temukan dia yg tahu semua kelemahanmu tapi tetap ingin menjadi bagian hidupmu.

Di mana saat hilang bola di wajibkan bantu buat yg marking.”

“Kami punya marking cukup bagus hari ini. Kami tidak kebobolan & terakhir kami bisa cetak gol, usai cukup buat menang ha-ri ini,” kata pelatih berkebangsaan Brasil tersebut.

2 da-ri 3 halamanPosisi Persija

Kemenangan atas Borneo FC membuat Persija naik ke papan atas. Sesaat ini, Macan Kemayoran berada di posisi keempat dengan raihan 33 poin.

Macan Kemayoran hanya lebih hebat selisih goal dari Madura United di berposisi kelima. Namun, Persija tertinggal dua poin da-ri Bhayangkara FC yang berada di peringkat ketiga.

Saksikan video pilihan berikut ini:



Berita video highlights Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak antara Borneo FC melawan Persija Jakarta yang berakhir dengan skor 0-1, Rabu (12/9/2018).

Sebagai pembaca yang setia kami, info yang detectifmaya.com sajikan adalah info yang sudah di terpercaya dari sumber nya secara langsung.

keyword terindex diartikel ini : teco,puas,persija,akhiri,keperkasaan,borneo,fc,di,laga,kandang, kemenangan, kemayoran, jakarta, wajibkan, setiawan