44 Persen Pria Jepang Pilih Buang Air Kecil Sambil Duduk, Ini Alasannya – berita 2018

Jurnal dunia berita dan trend di Minggu Sepember 2018 baca berita “44 Persen Pria Jepang Pilih Buang Air Kecil Sambil Duduk, Ini Alasannya” Media berita terbaru dan terupdate detectifmaya.com. Tren membaca berita indonesia sekarang telah berubah seiring perkembangan teknologi internet, detectifmaya.com kami memberitakan dengan cepat.

Penyebab Nyeri Sesaat Buang Air Kecil

detectifmaya.com, Ibukota Indonesia Ketika pria buang air, sebagian gede dari mereka memilih utk melakukannya sambil berdiri. Namun bedasarkan survei yang baru-baru ini diungkap di Jepang, hampir 30 persen pria di sana memilih utk buang air kecil sambil duduk.

Dari 300 pria yang terpilih menjadi responden survei online Shirabee, hampir mencapai 30 persen responden memutuskan lebih suka utk buang air kecil dengan menggunakan toilet duduk.

Kebanyakan responden yang terlibat berusia da-ri 20 sampai dengan 69 tahun. Usia 20 dan 30 persen dianggap yang paling tinggi untuk mengambil posisi yang nyaman sepeti duduk, ketika mereka buang air kecil.

Hal ini tentu membuat penasaran lebih dari satu orang mengapa kaum pria muda di Jepang lebih memilih buang air kecil sambil duduk.

Rasa penasaran ini sempat terjawab dari hasil survei yang dilakukan oleh kantor berita Asahi Shimbun dari pada akhir tahun 2017.

“44 persen pria Jepang lebih memilih untuk duduk sesaat buang air kecil agar tak bocor,” tutur salah satu responden penelitian yang pernah diterbitkan Asahi.

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Karena harapan mampu melihat bahwa ada seberkas cahaya dibalik pekatnya kegelapan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:



Tindakan jahil seorang bocah buang air kecil di dalam lift menyebabkan ia terjebak dalam lift kosong di chongqing, china.

1 da-ri 2 halamanAda manfaat buang air kecil sambil duduk bagi pria

Awas, Sering Menahan Buang Air Kecil Bisa Membahayakan Kesehatan

Selain mencegah organ intim mereka terjepit ritsleting, buang air kecil sambil duduk pula mencegah urin mereka mengotori lantai. Tetapi beberapa pria lain mengatakan bahwa kebiasaan buang air kecil sambil duduk pula dibiasakan da-ri suruhan orangtua mereka.

Walaupun jarang dilakukan dari sebagian gede pria, ternyata ada sejumlah keuntungan bagi pria jika buang air kecil sambil duduk.

“Buang air kecil sambil duduk bisa membantu mengurangi gejala sakit saluran kandung kemih,” tulis laporan penelitian Leiden University Medical Centre pada 2014.

Ketika buang air kecil sesaat duduk, hal itu memberikan dorongan yang lebih baik saat melepaskan urin. Sedangkan buang air kecil sesaat berdiri, justru membebankan sejumlah otot dari pada bagian panggul & tulang belakang.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Kebahagian tidak diukur dari seberapa banyak yang dimiliki, tetapi dari perasaan mensyukuri apa yang dimiliki.

Hal ini dianggap kurang baik untuk mengeluarkan air kecil secara tepat.