Pacar Baru Pilih Joshua Suherman Tidak Karena Status Artis – berita 2018

Berita dan jurnal Minggu Sepember 2018 baca berita “Pacar Baru Pilih Joshua Suherman Tidak Karena Status Artis” Media berita terbaru dan terupdate detectifmaya.com

Joshua Suherman (Nurwahyunan/Bintang.com)

detectifmaya.com, Jakarta Joshua Suherman seusai tak sendiri lagi. Ia resmi berpacaran dengan perempuan cantik bernama Clairine Clay.

Bagi Joshua Suherman, sosok Clairine mampu mengisi kekosongan hatinya seusai putus cinta dari artis Pamela Bowie.

Lewat akun Twitter-nya, Jojo, begitu Joshua Suherman akrab disapa, memang sudah sering menunjukkan potret kebersamaannya bersama Clairine. Awal pertemuan mereka bermula da-ri proyek syuting film bareng, yakni Generasi Micin.

“Kenalnya baru sebulanan di satu project film bareng, jadi seusai masuk chemistry-nya,” ujar Clairine dan Joshua Suherman secara bergantian ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Wednesday/rabu (12/9/2018).

1 da-ri 3 halamanAlasan Clairine

Joshua Suherman dan Clairine Clay

Di balik berseminya sebuah cinta, pasti ada alasan. Clairine pun membeberkan hal-hal apa saja yang membuat dirinya mantap menjalin jalinan asmara dengan pelantun Diobok Obok itu.

“Ya baik lah anaknya, aku nggak mungkin pula pilih Jojo jika emang dia nggak baik, nggak sesuai sama yang aku cari gitu. Aku tuh da-ri awal ngelihat Jojo, saya nggak lihat dia artis.

Maksudnya ya usai kenal aja. Saling kenal, berhubungan baik,” ujar Clairine.

2 da-ri 3 halamanAnti Drama

Jojo ialah sosok yang sangat anti dengan namanya drama. & bagi pria berusia 25 thn ini, Clairine merupakan sosok yang benar-benar sesuai dengan kriteria wanita yang Ia damba-dambakan.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Kekuatan cinta yang sebenarnya, hidup dan menghidupkan, segar dan menyegarkan, serta kuat dan menguatkan.

“Satu dia itu orangnya genuine banget, apa adanya. Ini mempermudah kita menjalani hubungan karena meminimalisir drama lah, karena gue nggak bisa sama orang yang drama-dramaan gitu. Nggak usah cewek, lihat cowo drama aja rasanya Iiihh ampun.

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Kehidupan ini hanyalah sebuah perjalanan, Allah dan surga-Nya lah tujuan kita yang paling utama.

Ya maksudnya itu meminimalisir terjadinya hal-hal itu. Terus dia pula punya lebih dari satu kerjaan yang sama, punya lebih dari satu kesenangan yang sama, itu mempermudah kita,” pungkas Jojo. (Kapanlagi.com/ Sahal Fadli)


Joshua Suherman dan Clairine Clay