Mahrez: Guardiola Bisa Baca Kelemahan Lawan – berita 2018


Gelandang Manchester City, Riyad Mahrez (David Davies/PA via AP)

detectifmaya.com, Manchester Gelandang Manchester City, Riyad Mahrez, mengiyakan sangat kagum dengan Manajer Pep Guardiola. Di mata Mahrez, Guardiola merupakan pelatih fenomenal.

Mahrez gabung City dari-pada awal musim ini. Adaptasi pemain Aljazair itu dengan The Citizens berjalan lancar.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Cinta adalah ketika kamu yakin bahwa dirimu telah melupakannya, kamu masih menemukan dirimu peduli padanya.

Buktinya, mantan pemain Leicester City itu sudah menyumbangkan tiga goal dalam 11 laga.

Menurut Mahrez, ia sangat terbantu dengan gaya melatih Guardiola. Sebab, pelatih asal Spanyol itu selalu tahu apa yang harus dilakukan utk memenangkan pertandingan.

“Bahkan ketika kami memenangkan pertandingan 6-1 atau 6-0, Guardiola mengatakan kepada kami: Kita bisa melakukan yang lebih baik, aku melihat pertandingan kemarin, kita masih dapat berkembang,” kata Mahrez menirukan ucapan Guardiola.

Update Terkini Asian Para Games 2018 Sejak dari Schedule Pertandingan, Perolehan Medali hingga Bocoran Berita Terbaru di Sini.

2 dari 3 halamanTahu Kelemahan Lawan

Mahrez menjelaskan, Guardiola ialah tipe pelatih yang bisa membaca kelemahan lawan dengan baik.

“Guardiola bekerja keras. Saya punya banyak pelatih, & aku tidak pernah punya pelatih yang bekerja sepeti dia. Semua yang dia ceritakan tentang lawan selalu terjadi. Ketika dia mengatakan Mereka akan bermain sepeti itu, begitulah cara lawan bermain.

Dia selalu benar, ini gila,” Mahrez menambahkan.

3 da-ri 3 halamanPuncak Klasemen

City sendiri kini berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan 19 poin. The Citizens unggul selisih goal atas Liverpool yang memilik poin sama di posisi kedua.

Saksikan video menarik di bawah ini:



Ber-main di depan publik sendiri, Guardiola memainkan Gabriel Jesus & mencadangkan Sergio Aguero. (BallBall Video)

Kunjungi terus detectifmaya.com situs berita online di indonesia, keyword berita ini : mahrez:,guardiola,bisa,baca,kelemahan,lawan, pelatih, pertandingan, manchester, memenangkan, mengatakan, bermain, gelandang, bekerja, citizens