Bendera 43 Negara Peserta Asian Para Games Terpampang Di Atap SUGBK – berita 2018


Suasana sesaat pembukaan Asian Para Games di SUGBK, Jakarta, Sabtu (06/10/2018). Pembukaan dimeriahkan para penyandang disabilitas.

(Bola.com/M Iqbal Ichsan)

detectifmaya.com, Ibukota Indonesia Stadion Utama Gelora Bung Karno gegap gempita dengan opening ceremony Asian Para Games 2018 pada Sabtu (6/10/2018). Mereka menyabut event olahraga penyandang disabilitas ini dengan gegap gempita.

Pantauan detectifmaya.com da-ri Stadion Utama Gelora Bung Karno, sebanyak 43 bendera bang-sa peserta Asian Para Games 2018 terpampang di bagian atas.

Selain bendera bang-sa para peserta, juga ada bendera Asian Para Games 2018 dan Komite Paralimpik Asia.

Semua bendera itu terpampang di atas stadion.

Bendera Indonesia terletak di antara Chinese Taipei dan India.

Opening ceremony Asian Para Games mengedepankan budaya Indonesia.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Seseorang yang berarti, tak akan dengan mudah kamu miliki. Jika kamu sungguh mencintai, jangan pernah berhenti berusaha untuk hati.

Semenjak dari rumah adat, rumah ibadah, lagu dan tarian daerah.

Opening ceremony Asian Para Games, yang melibatkan sekitar 1.500 penari arahan Jay Subiakto.

Setelah itu penyanyi cilik Shanna Shannon menyanyikan Indonesia Raya, dengan para penari menggunakan bahasa isyarat untuk lirik lagu kebangsaan.

Update Terkini Asian Para Games 2018 Semenjak dari Skejul Pertandingan, Perolehan Medali hingga Bocoran Berita Terbaru di Sini.



Asian Para Games 2018 resmi dibuka oleh Presiden Joko Widodo dengan menggunakan bahasa isyarat.

Sebagai pembaca yang setia kami, info yang detectifmaya.com sajikan adalah info yang sudah di terpercaya dari sumber nya secara langsung.

keyword terindex diartikel ini : bendera,43,negara,peserta,asian,para,games,terpampang,di,atap,sugbk, indonesia, stadion, opening, ceremony